chapter 14

472 25 6
                                    

Chapter 14 op : bursty greedy Spider
Di setiap chapter ada video berisi lagu kalian bisa menganggap bahwa itu adalah opening song .
___________________________________________

Location : training ground 3 (Konohagakure )

Getsuga tensho  (月牙天衝, Taring Bulan Penembus Surga) 

Dan dengan demikian semua makhluk di sana bisa melihat sebuah serangan  vertikal yang melesat ke arah Kakashi dengan cepat dan Kakashi dengan cepat memiringkan tubuhnya kesamping dengan bantuan sharingannya dan membiarkan serangan Cakra yang dikompres dengan kepadatan tinggi melewatinya dan meninggalkan bekas memanjang di tanah yang dilewati oleh getsuga tensho .

"Huh itu Serangan yang berbahaya sekali bukan Naruto, kalau sampai terkena itu " kata Kakashi dan matanya menunjukkan keseriusan ia tahu kalau ia tidak serius ia bisa saja mati dan ia akan ditertawai oleh Obito dialam baka karena dibunuh oleh muridnya sendiri tapi ia tidak tahu kejutan besar apalagi yang akan dikeluarkan oleh muridnya dan anak dari sensei nya ini .

"Baa-chan apa ini masih belum cukup menunjukkan bahwa aku bisa memakai Ragnarok tanpa akan lepas kendali "kata Naruto sambil memandang ke arah Tsunade yang sedang duduk dengan rias dan yang lain ia sudah menunjukkan terlalu banyak dan akan jadi masalah bila semua orang di Konoha mengetahuinya semua tentangnya Catatan : di dunia Shinobi memamerkan kekuatan mu untuk tujuan tidak jelas adalah tindakan bodoh , kata Naruto dalam hati .

"Kamu bisa lepaskan kekai ini ojou-chan " kata Jiraiya kepada Hilda dan Hilda memandang Naruto dan mendapat anggukan kepala sebagai persetujuan dari Naruto dan ia pun melepaskan kekai yang menutupi rias akeno serta Shana dari pertarungan singkat Naruto dan Kakashi .

"Naruto kamu sudah menunjukkan kalau kamu bisa menggunakan pedang itu tanpa masalah jadi kau boleh mengambil kembali pedang mu " kata Jiraiya sambil berjalan ke arah Naruto .

"Tunggu Jiraiya aku belum " "Tsunade aku mau memberi tahu mu sesuatu jadi mari bicara sambil minum " sebelum Tsunade menyelesaikan perkataannya Jiraiya sudah memotongnya .

"Kami pergi dulu Naruto "sambil berjalan meninggalkan training ground 3 dan Tsunade menuju tempat minum Mereka meninggalkan Shizune yang terdiam .

"Kami pergi dulu Naruto-kun , sakura dan kalian juga "kata Shizune sambil berlari mengejar Jiraiya dan Tsunade .

"Ah kalau begitu aku juga jaa " kata Kakashi yang juga pergi dengan shunshin karena ia mau melanjutkan ritual membaca buku sucinya aka icha-icha paradise buatan Jiraiya yang sangat terkenal di seantero dunia Shinobi .

" Naruto ni-chan maukah kamu mengajari ku jurus mu itu "kata konohamaru sambil menunjuk pose/kuda-kuda Naruto ketika mengunakan futon no yoroi .

"Hm ? Oh maksud mu futon no yoroi ? Kata  Naruto yang mengerti setelah berpikir karena pose yang dikeluarkan konohamaru salah kecuali pose tangannya.

"Iya itu keren sekali "kata konohamaru  dengan mata berbintang .

"Konohamaru kau tahu jurus itu bukan lah jurus sembarangan ia berada di katagori rank S kau tahu tergantung bagaimana kau mengunakannya, dan dengan dirimu yang sekarang mungkin belum bisa karena salah satu syarat untuk menggunakannya adalah kamu harus punya element angin dan kamu harus memperkuatnya sampai bisa memotong air dan kemudian belajar mengontrol kan angin di sekeliling tubuh mu "kata Naruto panjang lebar menjelaskan kepada konohamaru .

" Itu terdengar mustahil buat ku ni-chan " kata konohamaru sambil menundukkan kepalanya membuat Naruto tersenyum.

Pluk

"Dengar ini konohamaru didunia ini tidak ada kata mustahil kalau kamu mau berusaha dan tidak ada jalan mudah untuk itu "kata Naruto sambil mengacak rambutnya konohamaru.

Shinobi Vs DxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang