ch 19

327 19 0
                                    

Sebelumnya di Shinobi vs dxd

Sona yang melihat Sasuke melepaskan panah hitam ke langit dan ia menutup matanya dan membukanya memperlihatkan sepasang yang sangat mirip dengan sharingan tapi berbeda warna kalau saringan merah sedangkan yang ini adalah biru dan nama dari sharingan tersebut adalah aoi sharingan
Mata yang dimiliki oleh wanita manusia pertama yang memiliki sharingan serta satu-satunya mata sharingan yang tidak bisa berevolusi menjadi mengekyou

___________________________________________
                                 Ch19

Pertarungan antara raksasa ungu yang memegang busur panah dan ular berkepala delapan berlangsung sengit,  Dan diakhiri dengan tersudut nya yamata no orochi oleh susanoo , sebuah panah hitam yang ditembakkan ke langit memecah memecah menjadi 10 panah hitam berbeda ukuran melesat turun ke bawah dan dikarenakan tubuh besar yamata orochi membuat ia tidak dapat menghindari serangan panah tersebut  membuat separuh dari panah yang diselimuti oleh amaterasu api hitam abadi menancap di badan serta beberapa kepala sang ular putih membuat ia berteriak/memekik keras kesakitan karena api tersebut membesar dengan cepat tapi hal itu terjadi ia dengan cepat memotong kepala yang tertusuk serta merobek secara paksa tubuhnya membuat ia kehilangan separuh badannya dan salah satu kepala ular putih  membuka mulutnya dan Orochimaru terlihat juga membuka mulutnya serta langsung  muncul Kusanagi no tsurugi melesat melaju ke arah susanoo sasuke/Indra dan Indra yang melihat itu menghindari dengan memiringkan tubuh susanoo dan mengangkat busur panah mencoba menembak Orochimaru yang tanpa pertahanan tapi sebelum hal itu terjadi tanah dibawah susanoo meretak dan muncul sebuah lubang besar membuat tubuh susanoo oleng karena kehilangan pijakan kaki yang ternyata itu dilakukan oleh ular putih yang berasal dari kepala ular yang terpotong dan hal itu tidak di sia-siakan oleh Orochimaru ketika melihat kesempatan itu.

Slassh

Muncul robekan didada susanoo karena Kusanagi no tsurugi yang menyandang gelar pedang tertajam di dunia Shinobi .

Ohoock

Serangan tersebut membuat Sasuke memuntahkan darah dari dadanya dan ia memegangi dadanya dan melihat darah yang keluar dari dadanya dan menghela nafas, kemudian memandang tajam Orochimaru dan ia menghilangkan busur panah di tangannya kemudian ia mencabut pedang Kusanagi di belakangnya dan secara bersamaan tangan Susanoo muncul api hitam dan kemudian tangan satunya lagi menarik api hitam dan api tersebut memadat menjadi sebuah pedang ungu kehitaman .

Susanoo

kagutsuchi no tsurugi

Setelah mengatakan itu Sasuke dan Sasuke mengayunkan kagutsuchi no tsurugi dan menghasilkan Shockwave angin yang menjadi badai angin membuat Sona yang mengawasi pertarungan juga terkena dikarenakan dia berada sedikit lebih jauh jadi ia tidak terke...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengatakan itu Sasuke dan Sasuke mengayunkan kagutsuchi no tsurugi dan menghasilkan Shockwave angin yang menjadi badai angin membuat Sona yang mengawasi pertarungan juga terkena dikarenakan dia berada sedikit lebih jauh jadi ia tidak terkena efek yang terlalu parah ia hanya meningkatkan bola airnya menjadi bola es sedangkan Orochimaru ia sudah kembali pulih kembali dengan kedelapan kepalanya ia mengawasi setiap gerak gerik tubuh masa depannya .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shinobi Vs DxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang