00

768 35 0
                                    

welcome back SAYANGGG<3

cmiwww, affa kabarr nich manis-manisnya akuuh???

baikkan??

semoga ya maniezzz.

btw aku bawain cerita baru nich, yang santai santai aja si, dan umum.

antara percintaan si tetangga sebelah yang gengsinya segede gaban, dengan si cantik si tukang buat onar dan terkenal sanggar.
harus di jodohkan dengan si Devfan— alias si Mamang tentanga yang batu, si kaku, dingin, tapi juga sering tegang。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。

tegang kenapa tuchh??

tegang gara-gara si Vanya suka banget memancing emosi, yang berujung memancing birahi yang katanya si cowok kalem, tapi nyatanya bringas kalau udah di cipokkk.

tegang gara-gara si Vanya suka banget memancing emosi, yang berujung memancing birahi yang katanya si cowok kalem, tapi nyatanya bringas kalau udah di cipokkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

-DEVFAN GLEN GANATTA DANGALA-

Friendly×Most Wanted
Sama yang lain friendly, Giliran sama Vanya dia juteknya masya allah, pura-pura nggak kenal lagi. Padahal tetanggaan, bahkan rumah mereka jaraknya cuman lima langkah.

Siapa yang gak kenal Devfan coba? Dia tuh, Most wanted INTERNASIONAL SCHOOL DYVRENZ dia terkenal bukan karna ketampanannya doang, tapi terkenal karna prestasinya juga. Sering banget borong piala.

Berkepribadian ganda
Sedikit orang yang tau kalau Devfan memiliki kepribadian ganda. Hanya beberapa, Ia tuh sebenarnya kasar kadang juga engga. Dia tuh sifatnya kek bunglon. Sering berubah-ubah. Apalagi kalau sama Vanya.

Multitalen
Selain pintar dalam pembelajaran, dan selama 3 tahun berturut-turut menjadi peringkat utama juara umum. Devfan juga punya bakat yang banyak, Dia itu pinter ngedance, main gitar, nyanyi, nge-Dj, Kapten basket sekaligus Futsal.

Jabatan
Ketua NSR sekaligus ketua kelas 12 MIPA unggulan. Leader geng Trigger-Ex.

_••_

-SYEVANYA GRASELLA AGHATA ANANTHARA-

Friendly×Most wanted.
Siapa yang engga kenal Vanya coba? Dia itu saking friendly nya terkenal sampe seantero sekolah tau tentang siapa seorang Vanya, itu. Dia tuh terlalu friendly, Sampe-sampe satpam sekolah, Bu kantin sekolah, sampe Mak Ehh pemilik warung belakang sekolah pun kenal bahkan gak sampe disitu, ia terkenal sampe sekolah sebelah lho. Banyak yang kenal Vanya karna tingkah absurd dan random nya, Yang kadang bikin jengkel, tapi juga bisa jadi pembangkit mood orang lain. Vanya itu terlalu aktif, Tidur saja kadang gak bisa diem, Dia mah kalo tidur bantal dijadiin alas kaki, Lantai dijadiin penyangga kepala

Buronan BK
Gimana engga jadi buronan BK coba? Vanya itu sang trouble maker. Sehari aja engga bertingkah. Satu sekolah syukuran kek nya. Guru BK juga kebanyakan depresi ngadepin dia, yang berujung nyuruh Devfan buat kasih hukuman ke Vanya.

Apa itu urat malu?
Urat malu Vanya tuh udah putus gays atau mungkin pas pembagian urat malu Vanya engga ikut barisan. Makanya begitu.

Hobi
Hobi Vanya tuh beragam. Saking beragamnya. Gangguin orang pun disebutnya hoby, sering lakuin ekperimen diluar nalar. Menurut saja apa mau subscribenya. Dia seorang konten creator YouTube ygy.

Emosian

Aneh Vanya tuh. Padahal dia yang selalu bikin orang emosi. Tapi dia selalu lepas kendali kalo di hadapan Devfan, Gimana engga lepas kendali coba? Vanya tuh sering diperlakukan tidak adil sama Devfan kadang perlakuan Devfan yang berbeda sama Vanya. Sering banget dikatain goblok, bego, dongo, segala umpatan udah pernah Vanya terima dari mulut Devfan yang sampah itu.

_"_

Prolog ke-Sintingan

"Telat lagi?" tanyanya sambil menyilang kan kedua tangannya di depan dada.

Orang yang dihadapannya, nampak males mendengar perkataan Devfan barusan. "Lo buta, Apa gimana?"

"Lari lapangan utama 10 kali, Tambah 5 kali jadi 15, Hukuman tambahan karna lo udah ngatain gue." tekannya menatap tajam Vanya dengan mata elangnya.

Vanya membalas tatapan Devfan sengit. "Udah gila lo! GAK. Gue gak mau."

_____________

"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA! SYEVANYA ADIBA GRASELLA AGATHA ANANTHARA, binti TAY TRISTIAN VIRZA ANANTHARA! DENGAN MASKAWIN SURAT AL-MULK, 777 RIYAL, 979 DOLAR, 997 EURO, 999 BITCOIN, BERLIAN MURNI SEBERAT 3,55 KG, MOBIL SPORT LAMBORGHINI AVENTADOR, SILVER SHELBY GT500, BUGATTI VEYRON AND CHIRON, BESERTA ASET PRIBADI BERUPA, MANSION LOEZ DAMOES, 5 HELIKOPTER, 7 PESAWAT PRIBADI, 5 HOTEL, 3 MALL DENGAN SEBIDANG TANAH 7 HEKTAR KEBUN ANGGUR DI ITALIA, 5 VILLA ELIT IKUT SERTA, BESERTA SAHAM 77% BATU BARA, PERTAMBANGAN, PENERBANGAN, PERIKANAN, PERINDUSTRIAN, BESERTA 3 PULAU TERMEHONG, ATAS NAMA SYEVANYA ADIBA GRASELLA AGATHA! DAN DENGAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT dengan mahar seadanya , SAYA BAYAR NGUTANG!"

"Akkhh! Nggak mungkin! Dasar, sialan lo, Dev!" teriakkan Vanya langsung menyapa gendang telinga Devfan yang serasa pecah, saat gadis itu masih setengah sadar dan sudah berteriak. Membuatnya tersenyum samar, melihat wajah polos dari Vanya.

"Mimpi buruk, anjing! Nggak mau banget nikah sama lo!" jerit nya, masih tak terima, "sekalipun itu di mimpi! Gue tetep gamau!"

______________

"Mau kemana?!" segat Devfan. Menghalangi Vanya yang langsung menatapnya tajam.

"Bukan urusan lo!"

"Urusan gue! Karena lo istri gue!"

Vanya mendengus kesal. "Terusss? Gue peduli gitu?"

"Nurut! Atau terima konsekuensi besok nggak bisa jalan!"

(⁠✷⁠‿⁠✷⁠)

gmn sayangku??? bagus gasihh??

semoga ceritanya ga bosenin ya, meskipun udah klasik banget alurnya.

baca sampe akhirnya ya maniezzz<3

cpammm komen 💬💬💬

ketik "buyy, buru up ya"

"aku nungguin yangg"


jangan lupa vote komen andddd follow pecintaanakepakrete

se u next partttttt manissss papaaiii 👋🏻👋🏻👋🏻💗

Doubell SintingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang