'Lihatlah gadis tidak tahu malu itu,ia masih berani menunjukkan wajahnya setelah apa yang sudah ia lakukan'
'Bagaimana ia bisa bebas secepat itu?'
'Aku tidak mengerti,mengapa sekolah sebesar ini masih mau menerima siswa kriminal sepertinya'
'Mungkin ia bermain dengan uang'
'Ck,tidak mungkin.uang dari mana?dia itu miskin asal kalian tahu'
Sayup-sayup Chaeyoung mendengar bisikan-bisikan setan sepanjang ia berjalan menuju kelasnya.
Dengan tudung hoody yang menutupi kepalanya serta raut wajah yang flat ia menembus kerumunan yang menatapnya tidak suka.
Sretttt
Seseorang menarik bahunya kasar.
"Lo masih berani datang kesini,hah?"ucap pria itu mendorong Chaeyoung ke pintu salah satu ruangan.
Raut wajah Chaeyoung tidak terbaca,tatapan matanya kosong.
"Lo itu pembunuh,lo gak pantes berada diantara kita"ucap pria gondrong disebelahnya.
Mahasiswa lainnya mulai berdatangan mendengar keributan itu.
Tanpa memperdulikan ucapan mereka,Chaeyoung balik badan hendak pergi dari sana.
"Tempat lo itu seharusnya dirumah sakit jiwa,sama kek nyokap lo itu"
Langkah Chaeyoung terhenti,tatapannya berubah,nafasnya memburu,suhu tubuhnya tiba-tiba naik.
Ia berbalik menatap tajam pria yang melayangkan pernyataan yang mengundang sisi jahatnya.
Pria itu melangkah mundur saat Chaeyoung berjalan pelan mendekatinya.
Orang-orang yang ada di sana seketika bungkam melihat ekspresi Chaeyoung saat ini.tak ada dari mereka yang berani mengeluarkan sepatah kata pun.heh!!kemana hinaan itu tadi?
Punggung pria itu mengenai dinding,ia tidak bisa mundur lagi.
Jarak mereka hanya beberapa jengkal saja.
Tiba-tiba tangan Chaeyoung terangkat mencekik leher pria arogan tadi.beberapa dari mereka memekik tertahan.
Pria itu mulai kesulitan bernafas,ada senyum remeh di wajah Chaeyoung dan itu membuat orang yang ada di sana bergidik ngeri.
"Gw udah pernah bunuh orang,tangan gw ini penuh dengan darah dan gw suka aromanya"kata Chaeyoung diiringi senyum miringnya.
Pria itu bergetar ketakutan.
"So,jangan buat diri lo jadi umpan untuk menjadi korban gw selanjutnya"Chaeyoung melepaskan cengkraman nya,kemudian bergegas pergi tanpa bertanggung jawab setelah menciptakan ketakutan dimata mereka.
Special for my birthday...!!!
Coming soon...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You
Teen FictionDi kenal dengan nama Park Chaeyoung. Gadis yang minim ekspresi,tapi jika tersenyum bawaannya pengen ngajakin berumah tangga. Menurut Chaeyoung,dunia ini sangat membosankan. Semenjak kejadian yang menimpa ibundanya,Chaeyoung menjadi lebih tertutup,ia...