Chaeyoung menjatuhkan dirinya di sofa ruang tamu. Kepalanya menengadah,matanya terpejam. Hari yang cukup menguras tenaga.
Ponselnya berbunyi,menampilkan pesan dari nomor yang tidak dikenal.
+6709xxxxxx
Udah nyampe rumah?
Alis Chaeyoung berkerut. Siapa yang mengirimkan nya pesan?
Tak lama itu,ponselnya kembali berbunyi.
+6709xxxxxx
Kok di read doang sih?
Udah nyampe ya?-Chaeyoung
Siapa?
Dapat nomor gw dari mana?
+6709xxxxxxBaru aja tadi kamu nganterin aku pulang. Dah ingat?
-Chaeyoung
Jennie?
+6709xxxxxx
Yap. Save nomor aku ya! Dan terima kasih untuk hari ini.
Sampai ketemu besok,Rosie!Setelah mengirimkan pesan itu,Jennie guling-guling di atas kasur. Kesemsem sendiri. Soal nomor Chaeyoung,Jennie dapetin dari Joy. Ia tidak tahu Joy dapat darimana,yang penting sekarang ia punya nomornya Doi.
Sedangkan di sebrang sana,Chaeyoung menghela napas panjang. Sepertinya ia salah karena sudah mengantar gadis itu pulang tadi. Ia masih menatap pesan yang dikirimkan Jennie dua menit yang lalu.
Saat sedang asik dengan pikirannya,perhatian Chaeyoung teralih oleh sepasang kaki jenjang yang berdiri tepat didepannya. Chaeyoung sedikit mendongak,ia tertegun sejenak kemudian mendengus ketika tahu siapa yang ada di depannya.
"Kenapa baru pulang?"
Chaeyoung berdiri,lalu meraih tas nya.
"Bukan urusan mu!"
Chaeyoung hendak pergi namun lengannya di tahan oleh wanita itu.
"Kamu darimana? Jalan sama Jisoo? Iya?" ucapnya dengan pertanyaan yang beruntun.
Chaeyoung melepaskan cengkraman itu.
"Aku sudah bilang,bukan urusan Tante!" balas Chaeyoung penuh penekanan.
Wanita yang dipanggil tante itu memalingkan wajahnya. Heol,dia masih terlalu muda untuk dipanggil tante. Memang benar status dia adalah tantenya Chaeyoung dimana dia adalah adik dari Sandara,Ibu Chaeyoung. Tapi dipanggil tante? Itu terdengar menggelikan. Bahkan selisih umurnya dengan Chaeyoung hanya terpaut tujuh tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You
Teen FictionDi kenal dengan nama Park Chaeyoung. Gadis yang minim ekspresi,tapi jika tersenyum bawaannya pengen ngajakin berumah tangga. Menurut Chaeyoung,dunia ini sangat membosankan. Semenjak kejadian yang menimpa ibundanya,Chaeyoung menjadi lebih tertutup,ia...