Raja Charles dan Ratu Victoria terus menyerang Yehezkiel dan Raja Dice, kekuatan keduanya berimbang karena Yehezkiel memiliki kekuatan dari kristal miliknya.
Pasukan manusia serigala anak buah Raja Dice dari klan manusia serigala dan juga pasukan Vampire yang berada dibawah komando Yehezkiel, mereka langsung menyerang Raja Charles dan Ratu Victoria untuk melindungi Raja Dice dan Yehezkiel.
Raja Charles dan Ratu Victoria yang bertarung dengan pasukan klan manusia serigala dan juga klan Vampire yang berkhianat karena terpaksa dibawah komando Yehezkiel yang jumlahnya sangat banyak merasa kewalahan dengan jumlah pasukan yang tak seimbang, apalagi Kerajaan mereka adalah Kerajaan yang kecil, namun demi membela harga diri dan demi rakyat Kerajaannya maka perang tetap harus dilakukan dan mereka harus bertahan, hidup atau mati dalam perang ini.
Ratu Victoria yang jago bertarung memakai perisai sekaligus pedang dan juga tombak, begitupun suaminya Raja Charles yang juga memakai perisai, pedang dan tombak dalam berperang melawan musuh2 mereka.
Ratu Victoria meskipun seorang wanita tampak sangat gagah menyerang jumlah pasukan dari klan Vampire dibawah komando Yehezkiel dan juga pasukan dari klan Kerajaan milik Raja Dice yaitu manusia serigala yang jumlahnya sangat banyak itu.
Ratu Victoria menangkis serangan dengan perisainya lalu melawan balik dengan pedangnya dan juga menggunakan tombak panjang juga.
Ratu Victoria menusuk punggung, dada dan perut para pasukan manusia serigala dan para vampire anak buah Yehezkiel itu dengan tombak panjangnya dan dilain waktu juga dengan pedang panjangnya menebas leher para pasukan vampire dan manusia serigala itu.
Tak hanya Ratu Victoria, Raja Charles pun dengan pedang dan perisainya bertarung melawan para manusia serigala dan vampire anak buah Yehezkiel itu, Raja Charles menahan serangan pasukan manusia serigala dengan perisainya lalu melawan balik dan menusukkan pedangnya kearah perut, dada, punggung dan leher dari pasukan manusia serigala tersebut.
Raja Charles dan Ratu Victoria menjadi tim yang kompak mereka bersatu dan berperang melawan para pasukan klan manusia serigala dan juga klan Vampire dibawah komando Yehezkiel, dan mereka saling melindungi satu sama lain, jika Ratu Victoria sedang lengah dan tak melihat lalu diserang salah satu pasukan manusia serigala maka Raja Charleslah yang melindungi dan langsung menusuk pasukan manusia serigala tersebut.
Begitupun sebaliknya jika Raja Charles yang sedang lengah dan tak melihat kebelakangnya dan akan diserang dari belakang oleh pasukan manusia serigala maka Ratu Victorialah yang menolong Raja Charles dan menusuk pasukan manusia serigala tersebut dengan pedangnya ataupun tombaknya.
Dan pertempuran yang terjadi yang sangat dahsyat, begitu banyak pasukan dari kedua kubu yang berguguran, namun keduanya sama2 tak akan menyerah, hal ini menunjukkan perang yang sangat dahsyat.
Pertempuran mereka sangat dahsyat bahkan menghancurkan lingkungan disekitar mereka bertarung, pertarungan mereka berlangsung begitu lama dari malam hari hingga pagi dan hingga malam hari lagi, para rakyat telah diperintahkan untuk mengungsi dan rakyat sudah meninggalkan negara Kerajaan Dark.
Sedangkan pertarungan yang terjadi di siang hari maupun dimalam hari membuat pasukan Kerajan Dark melemah dan sedangkan kini keadaan mereka terkepung oleh pasukan klan manusia serigala dibawah komando Raja Dice dan pasukan klan Vampire kekaisaran Bloody dan Wings dibawah komando Yehezkiel.
Disaat keadaan Raja Charles dan Ratu Victoria terkepung oleh pasukan klan manusia serigala dan klan Vampire dibawah komendo Yehezkiel, tiba2 Lucas pun datang menunggang kuda dengan gagahnya, membuat Yehezkiel terkejut karena Lucas masih hidup dan sehat berdiri dengan gagahnya dihadapannya, dan kini Lucas dan Yehezkiel berdiri saling berhadapan dengan sorot mata tajam masing2.
Catatan Penulis : Jangan Lupa Vote dan Komentarnya biar authornya gak badmood lagi dan menghiatuskan ini novel lagi, ok? 😑. Kalau bisa follow akun author juga biar kalau ada info pengumuman diwall author bisa tau. Cerita ini akan update tiap hari minggu, ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is The Prince of Vampire (WMMAP/SIBAP FANFICTION)
Fanfiction♡TAMAT/COMPLETED♡ Siapa yang menyangka dibalik kesempurnaan Lucas sebagai seorang tuan muda seorang CEO Group yang sukses, tampan, kaya raya, bos mafia hitam dinegara Obelia, ternyata punya sisi gelap sebagai Pangeran Vampire yang mencari reinkarnas...