"Helena apa pria ini benar2 CEO Lucas Van Houten yang legendaris itu?" kata Rosaria
"ya...ya! aku pernah melihatnya sekali pada pesta ulang tahun ayahku" kata Helena.
"Sayang kamu ini ya? datang kesini juga tidak kasih tau aku, kamu makin tidak penurut ya?" kata Lucas merangkul pundak Athanasia
"tidak mungkin vampir ini? dia atasanku?" kata Athanasia dalam hati.
"Sayang, orang2 ini teman sekolahmu ya?" kata Lucas
"uh...ya?" kata Athanasia gugup.
"Tuan CEO Lucas Van Houten namaku Helena, aku teman terbaik Athanasia waktu SMA" kata Helena
"hei sayang teman sekolahmu ini dari kalangan rendah ya? lain kali kamu tidak boleh berurusan dengan mereka, orang2 rendahan ini lagi" kata Lucas
"a...apa?" kata Helena, Irene dan Rosaria bersamaan karena terkejut.
"Kita pergi yuk?" kata Lucas lalu menggandeng tangan Athanasia keluar dari tempat reuni tersebut.
"Helena, tadi CEO Van Houten bilang kita rendahan ya?" kata Irene
"sial! kenapa Athy bisa begitu beruntung?! jelas dia didepak oleh Cabel sekarang malah bertemu pria yang jauh lebih baik, aku kesal sekali!" kata Rosaria menggeram marah.
Setelah Lucas membawa Athanasia keluar dari acara tempat reuninya, sekarang mereka berdua berjalan2 ditaman kota.
"Hhmm gadis kecil tadi aku baru tau bahwa kamu begitu ingin jadi pacarku ya?" kata Lucas dengan smirk khasnya
"jadi serba salah" kata Athanasia dalam hati, "uh...kamu...kamu sudah tau ya?" kata Athanasia gugup.
"Kalian ribut sekali diluar ruanganku, aku juga tidak mungkin pura2 tidak dengar" kata Lucas
"jadi dia sengaja datang bantu aku? jadi sebenarnya vampir seperti apakah dia ini?" kata Athanasia dalam hati merasa heran, "itu...apakah kamu benar2 atasanku Lucas?" kata Athanasia.
"Hhmm aku memang atasanmu yang kaya tapi bodoh itu" kata Lucas berbisik ditelinga Athanasia
"uh!" kata Athanasia menepuk keningnya sendiri dan hampir pingsan.
Keesokan harinya dikantor, Athanasia berjalan mondar mandir diruangannya dengan gugup setelah mengetahui identitas Lucas ternyata adalah atasannya sendiri.
"Ternyata vampir itu adalah atasanku kalau begitu bukankah aku harus berhadapan dengannya setiap hari?" kata Athanasia dalam hati.
Athanasia pun menghampiri Manager Anastasius diruangan Manager, "ada apa kau kesini Athanasia?" kata Anastasius.
"Itu tuan Anastasius, aku...aku mau mengundurkan diri" kata Athanasia
"kalau kamu sanggup membayar biaya ganti rugi sebesar 3 milyar, kamu bebas boleh berhenti bekerja! Anastasius tinggalkan kami sebentar!" kata Lucas yang tiba2 memasuki ruangan Anastasius dan Anastasius pun keluar dari ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is The Prince of Vampire (WMMAP/SIBAP FANFICTION)
Fiksi Penggemar♡TAMAT/COMPLETED♡ Siapa yang menyangka dibalik kesempurnaan Lucas sebagai seorang tuan muda seorang CEO Group yang sukses, tampan, kaya raya, bos mafia hitam dinegara Obelia, ternyata punya sisi gelap sebagai Pangeran Vampire yang mencari reinkarnas...