Hallo, sahabat literasi!
Berjumpa lagi dengan Fanny❤️Ini karya Fanny yang ke-4
Semoga kalian terhibur dengan cerita 'ARASKA'⚠️Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, entah berupa vote dan komennya.
Jangan lupa share juga cerita ini ke teman-teman kalian, yah!
Selamat membaca cerita ARASKA, sang ketua Warlocks!⚠️
****.
"Kak Raska, aku hamil anak kamu."
Bitch!
Kata-kata itu yang buat hidup gue yang semulanya aman dan damai jadi terusik. Kehadiran cewek tengil itu sudah merusak masa depan gue.
Gue tegaskan, bukan gue yang hamilin dia. Walaupun sebenarnya gue nakal dan sedikit sange, gue nggak bakalan juga hamilin anak orang apalagi hamilin sembarangan cewek modelan adik kelas gue.
Aquela Putri Kajen, nama panggilannya Aquela. Tapi biasa dipanggil sama teman-teman gue kejang-kejang setelah dia membawa gue dalam masalah besar yang sama sekali nggak gue buat.
Kajen diubah jadi kejang-kejang. Cukup menghibur kalau dengar teman-teman gue manggil dengan nama panggilan itu ke cewek badebah kayak dia.
Dia itu gadis bodoh. Selalu jadi peringkat terakhir di kelas kata teman-temannya. Dia juga gadis yang sedikit aneh dan sangat tertutup. Entahlah, intinya gue sangat tidak menyukai dia. Lebih ke rasa benci, sebab gue juga udah punya cewek.
Jelas kelasnya beda sama cewek tengil itu. Casandra Patricia, cewek famous sekolah dan body nya, beuhhh mantap! Makanya gue betah. Tapi asli, gue cinta Casandra. Lebih dari apapun itu.
Tapi berita itu langsung menyebar luas ke seluruh sekolah. Gue dihadapkan dengan dua pilihan berat.
1. Bertanggung jawab dan tetap melanjutkan sekolah
2. Dikeluarkan dari sekolah.
Gila, gue setahun lagi lulus. Orang tua gue jelas malu. Dan gue didesak memilih pilihan pertama.
Bertanggungjawab dan melanjutkan sekolah. Dan dari situlah, kisah gue di mulai.
Gue bertanggungjawab atas anak dalam kandungan cewek yang nggak pernah gue sentuh!
Bitch!
****
Pencet bintangnya, Shay!!
NTT, 10 Desember 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ARASKA™ WARLOCKS!
Teen Fiction"Kak Araska, aku hamil anak kamu!" Alkaheros Araska Wiratama Ketua geng Warlocks yang dikenal paling brutal dan kejam ketika menghadapi lawannya. Dengan tatto Harpy bersayap di lengan dan punggungnya sebagai tanda dan identitasnya sebagai ketua geng...