REBIRTH - Zulfakhasanah2

528 47 15
                                    

Judul RebirthAuthor : ZulfaKhasanah2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul Rebirth
Author : ZulfaKhasanah2


Di sebuah hutan di bawah gunung, Seorang pria tampan berjubah putih berjalan menyusuri gunung sambil menikmati pemandangan di sekitar, pria ini nampak begitu senang. terlihat senyuman yang terukir manis di bibirnya, membuat siapa saja yg melihat akan terpesona seakan-akan tersihir oleh ketampanannya.

Xìngfú zhī shén ialah dewa kebahagiaan, dia bertugas memberi kebahagiaan untuk semua mahkluk di bumi tidak terkecuali.

  Suatu ketika dia menghentikan langkahnya dan senyumnya berubah menjadi cemas, seekor anak singa tergeletak tak berdaya karena terjerat jebakan yang di pasang pemburu.

Xìngfú zhī shén segera menghampiri dan di lihatnya anak singa yg sudah lemas tak bergerak, dia langsung memegang dada anak singa itu, jantung nya masih berdetak dan Xìngfú zhī shén membawa anak singa malang itu ke istananya, dia membawanya diam-diam karena tidak boleh ada mahluk bumi yang berada di dalam istananya, hanya para dewa lah yg sering keluar masuk istana Xìngfú zhī shén

 Xìngfú zhī shén mengobati dan merawat anak singa itu dengan sangat perhatian tanpa sepengetahuan dewa lain, dia menggunakan ruangan khusus agar para dewa tidak mengetahui keberadaan anak singa itu sehingga anak singa yang tadinya sekarat kini sehat kembali, setiap hari waktu istirahat Xìngfú zhī shén dia habiskan untuk bermain-main dengan anak singa itu sehingga mereka menjadi sangat akrab.

 Suatu hari mendadak Raja langit memanggil semua dewa ke istana langit, begitu juga Xìngfú zhī shén. Saat zhī shén meninggalkan istana dia lupa mengunci ruangan tempat anak singa itu berada, anak singa yang bingung melihat zhī shén pergi buru-buru langsung mengikutinya tapi dia tersesat karena tidak bisa mengikuti langkah seorang dewa. Anak singa itu berkeliaran di istana zhī shén dan membuat penghuni istana berhamburan, para pelayan berlarian karena seekor anak singa yang tiba-tiba muncul dan membuat onar di istana.

 Kabar itu pun langsung terdengar dari istana langit karena zhī shén mendapat laporan dari penjaga istana, mendengar kejadian tersebut Raja langit sangat marah kepada Xìngfú zhī shén dan memutuskan memberi hukuman kepadanya, karena telah melanggar peraturan langit dengan membawa makhluk bumi ke istananya, begitu juga dengan anak singa itu, tp karena penjelasan dari riwayat anak singa itu Raja langit meringankan hukuman mereka, zhī shén di turunkan ke bumi dan terlahir sebagai manusia, dia harus melewati penderitaan hidup tiga tingkat yaitu keluarga, karir dan Cinta selama tiga generasi, zhī shén harus merasakan penderitaannya agar dia bisa kembali menjadi dewa. Sedangkan anak singa itu di hukum menjadi makhluk mitologi atau malaikat yg membantu arwah menuju akhirat dan harus melakukannya selama 200 tahun.

  Singkat cerita, tahun ini adalah tahun ke tiga generasi zhī shén menjadi manusia di bumi,

  Seorang anak lahir di keluarga bangsawan, tp ayah dan ibunya bercerai saat Dia masih kecil dan Ibunya memilih bunuh diri saat dia SMP lalu dia memilih hidup sendiri saat lulus SMA, dia tinggal di sebuah asrama di universitasnya, namanya Xiao Zhan dia biasa di panggil Zhan oleh teman-temannya, hobinya adalah menggambar tp ayahnya memaksa dia menekuni ilmu kedokteran. Zhan adalah pria tampan dan cerdas dia juga patuh dengan orang tuanya. tp dia tidak sombong meskipun anak seorang konglomerat, dia selalu tersenyum dan terlihat bahagia di depan teman-temannya, 

GIVEAWAY FF YIZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang