I FOR U - YIZH4NIC

335 41 15
                                    

JUDUL: I FOR U

AUTHOR: YIZH4NIC

Suara lonceng berdentang nyaring,tepat saat jarum panjang tersebut menunjuk angka 12.Seorang pria dengan balutan mantel tebal kembali melihat sebuah arloji yg melingkari pergelangan tangannya,ia kembali melihat sekelilingnya,mencoba menelisik lebih teliti area sekitarnya,namun nihil semua tetap sama,hanya langit yg sudah berubah gelap seutuhnya dengan intensitas lalu lalang yg semakin berkurang.




" aku akan tetap menunggumu." Kekehnya dengan buket bunga yg sudah ia persiapkan untuk sang terkasih.




Butiran putih selembut kapas mulai jatuh dilangit kota,pria itu menengadahkan wajahnya keatas,merasakan bulir salju pertama yg turun dibulan ini.




" apakah ini akhir yg ku terima?" ia tersenyum miris "apakah ini benar-benar pilihanmu?" Ia kembali melihat jam dipergelangan tangannya yg menunjukkan pukul 03:25.dengan rasa kecewa yg teramat menyesakkan,pria itu membuang buket cantik itu ke dalam tong sampah yg tak jauhnya,ia berjalan gontai meninggalkan lokasi yg dijadikan tempat pertemuannya kembali dengan sang terkasih.sedih...setelah lebih dari 10 jam ia menunggu,namun orang yg dicintainya itu tak menampakkan batang hidungnya tanpa sedikitpun kabar yg ia terima,anggaplah Wang yibo bodoh,di malam yg begitu dingin ini ia terus memaksakan dirinya untuk menunggu,terus berusaha menguatkan hatinya dengan berkata,bahwa pemuda itu akan datang memenuhi janji yg mereka buat 3 bulan lalu.meski kenyataannya hanya dialah yg datang menanti dengan harapan yg begitu tinggi.




" ge...kau sudah pulang? Mana calon kakak iparku?" Wang lusi yg tertidur disofa langsung terbangun saat Wang yibo masuk kedalam ruang apartemen mereka.




Tak ada jawaban dari sang kakak,namun wajah lesu dengan gurat penuh kesedihan membuatnya tau,bahwa semua terjadi tidak sesuai dengan apa yg mereka harapkan.




Wang yibo terduduk dilantai dengan memandangi sebuah foto,foto seseorang yg ia ambil secara candid.



Tanpa terasa air matanya jatuh berlinang membasahi layar ponsel tersebut tanpa bisa ia cegah sedikitpun,Wang yibo terisak,ternyata kekecewaan ini begitu pahit untuk bisa ia telan.




" Zhan... " isaknya pilu dengan memegangi dadanya yg terasa begitu sesak.




Wang yibo memutar memorinya,ingatan tentang pertemuan pertama dirinya dengan Xiao zhan, pemuda 20 tahun yg tak sengaja ia temui dalam perjalanan liburannya ke Jepang beberapa bulan yg lalu.pemuda manis dengan senyum konyolnya yg kemudian selalu menempeli Wang yibo.awalnya Wang yibo merasa terganggu dengan ulahnya,bayangkan pria introvert seperti dirinya yg lebih suka menyendiri dan tidak suka diganggu,harus serumah dengan pemuda sembrono seperti Xiao zhan.ntah nasib buruk apa yg menimpanya saat itu.disaat Wang yibo sibuk mencari view yg sempurna untuk gambar lukisannya ia tak sengaja melihat pemuda yg tampak ingin menangis di taman kota,Wang yibo hanya tak sengaja menatapnya sekilas,namun tatapan keduanya bertemu dan menggiring Pemuda itu untuk menghampirinya.




" tuan.. aku terpisah dari rombonganku,aku tak tau bahasa asing,bisakah tuan

membantuku?"Wang yibo tak menjawab,ia tak peduli karna itu bukan urusannya.




" tuan.. kita dari negara yg sama,jadi sudah seharusnya kita saling menolong?" Paksanya yg

membuat Wang yibo mendelik tajam.




"Jangan melihatku seperti itu? Aku bukan cenayang,aku cuma tak sengaja melihatmu saat dipesawat.jadi aku tau kalo kau juga dari China?"Wang yibo meninggalkannya,namun pemuda itu membuntutinya dan berakhir dengan Wang yibo yg terpaksa harus menampungnya dipenthouse yg ia sewa.




GIVEAWAY FF YIZHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang