Judul : selenophile
Author: gosan12Malam begitu dingin disertai embusan angin yang cukup kencang. Seorang lelaki berjalan dengan sesekali kakinya menendang batu-batuan yang ada didepannya.
Laki-laki itu adalah Wang Yibo, seorang alpha muda yang tentu bertalenta. Wang Yibo mendongakkan kepalanya menatap langit malam yang menyuguhkan pemandangan dari bulan dan bintang.
Dia menghela napas kasar, hatinya sedang sangat kesal sekarang. Apa Dewi Bulan segitu benci dengan dirinya? Kenapa hari ini sang Dewi senang sekali mempermainkan Wang Yibo? Sial, memikirkan segala kesialan yang menimpanya seharian ini membuat hatinya panas.
Pagi hari yang seharusnya dijalani dengan cerah oleh Wang Yibo, nyatanya malah menjadi pagi yang menyebalkan. Di mulai dari Yibo yang telat bangun hingga menyebabkan ia harus telat masuk kelas dan berakhir dihukum.
Belum sampai setengah hari dia menjalani harinya dia sudah menerima kesialan lainnya, buku tugas yang seharusnya dikumpulkan ternyata tertinggal menyebabkan Yibo kembali mendapat hukuman. Dan sekarang Yibo kembali dapat kesialan, ban motor kesayangannya pecah ditengah jalan, Yibo yakin dewi bulan sedang mengerjainya sekarang!
Yibo mengangkat tangannya keatas, lalu dengan sangat tidak sopan dia mengeluarkan jari tengahnya. "FUCK YOU!" Teriak Yibo dengan keras, tangannya mengepal melihat bulan yang terlihat bulat sempurna itu.
Mulutnya sedari tadi sibuk mengeluarkan semua sumpah serapah untuk sang dewi bulan. Bahkan semua isi kebun binatang yang sudah dia keluarkan belum bisa meredakan rasa jengkelnya.Kenapa malam ini sangat sepi? Bahkan angkutan umum pun tidak ada, apa Yibo harus terus berjalan untuk sampai ke apartemennya? Tidak mungkin! Yibo masih sayang dengan otot kakinya.
Mulut Yibo berhenti berceloteh. Dia tertegun, hidung nya mengendus wangi yang terasa familiar.Dengan tergesa, Yibo melangkahkan kakinya cepat, berusaha menemukan wangi yang membuat serigala didalam dirinya mengaung dengan bahagia.
Hidungnya merasakan wangi manis yang dicarinya semakin dekat. Ini mawar! Wangi itu terlalu menyengat sampai hidung mancung Yibo sakit. Apa matenya sedang dalam bahaya? Yibo semakin cepat berlari menuju gang, tempat dimana wangi itu berasal.
Dengan napas yang terengah, Yibo berusaha menelusuri gang sempit dan gelap itu. Matanya berkilat bahaya. Yibo dan serigala didalam dirinya siap mencabik apapun yang sedang menganggu mate yang mereka tunggu-tunggu.Taring dengan perlahan mulai muncul menghiasi gigi rapih Yibo. Matanya menatap awas setiap pergerakan yang ada didalam gang.
Akhirnya setelah berjalan sampai ujung gang, Yibo menemukan siluet beberapa orang.
Dengan ancang-ancang menyerang, Yibo berlari dan langsung memukul laki-laki yang mengelilingi matenya. Pukulan itu bukan main-main, laki-laki yang dipukulnya terjatuh dengan bibir yang mengeluarkan darah. Belum puas dengan yang dia lakukan, Yibo kembali menghampiri laki-laki itu dan memukulnya sampai pingsan.
Matanya beralih kepada omega yang ditolongnya. Betapa tercengangnya Yibo mengetahui omega yang Yibo kira lemah itu sedang memukuli laki-laki yang sempat mengganggunya dengan brutal.
"Bajingan! Kau pikir kau siapa hah?! Beraninya tangan kotor ini menyentuhku!" Ucap omega itu dengan marah. Kaki omega itu menginjak-injak tangan kotor yang tadi menyentuhnya.
"Dasar penjahat kelamin!" Belum puas dengan aksinya, omega itu dengan sangat keras menginjak kemaluan laki-laki yang sudah tidak berdaya dihadapannya.
Yibo yang melihat pemandangan didepannya seketika linu. Tangannya dengan refleks menutupi area selangkangannya. Secara perlahan kaki Yibo melangkah mundur, dia harus melarikan diri secepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVEAWAY FF YIZHAN
Fanfictionkoleksi ff yizhan one shoot dari para author pecinta Yizhan 🥰