AAAAA AKHIRNYA GUE NULIS LAGII!!
YEYY GUE KEMBALI MEMBAWA CERITA JIMINJEONG HUAAA!
Mungkin kalian udah pada lupa jalan ceritanya, jadi gue persilahkan kalian kalo mau baca ulang hehehe...
Kalian kangen gue gak? Gue kangen tau sama kaliaan aww!yaudah langsung ajaa yuk, cekidot!
___________________________________
Winter langsung berdiri dari posisi duduknya pas denger suara mobil yang cukup familiar dari depan rumahnya. Kebetulan, dia lagi dirumah sendirian jadi gausah minta izin dulu buat pergi alias langsung ngibrit keluar buat nyambut seseorang yang sekarang lagi senyum kearahnya dari dalem mobil.
"Hai"
Karina masih senyum sebelum buka kunci pintu mobilnya, buat nyuruh Winter masuk secara tidak langsung.
"Halo juga, Kak!" Jawab Winter yang baru duduk di kursi penumpang.
"Orangtua Lo ada?"
Winter gelengin kepalanya.
"Okay, berarti gue gausah turun dulu buat minta izin nyulik anaknya"
"Hahaha gausah kali, lagian kalo perginya sama Lo kayanya mereka gak bakal rewel deh"
Karina ketawa kecil sambil benerin spion diatas sebelum mundurin mobilnya buat keluar dari komplek perumahan Winter.
"Gimana tadi kerja kelompoknya? Sorry gue gabisa jemput barusan"
"Gapapa kali kak, Lo juga ada rapat BEM yang lebih penting kan—"
"—Lagian tadi Gue dijemput Mami kok, sekalian pulang dari kantor" Kata Winter senyum sambil pake seatbelt
Denger kata itu, Karina cuma bisa senyum tipis. Rasanya hambar, Karina udah kebal karena gak relate sama kata-kata 'dijemput' dan 'Mami'
"Kita mau kemana sekarang, Kak?" Winter noleh
Karina diem sebentar, seakan dia berusaha buat bales kalimat Winter yang dia sendiri gatau jawabannya apa.
"Gue gatau kita mau kemana, Lo ada ide?"
Kening Winter sedikit ngerut, bingung dia. Tapi, yaudahlah ya mungkin Karina mau ngobrolin sesuatu tapi gak sekarang.
"Ikut aja lah, Kak. Gue izinin Lo culik gue malem ini"
Akhirnya, Karina ketawa kecil.
"Yaudah, kita keliling kota aja ya?"
Winter ngangguk sebelum senderan sambil scrolling fyp toktok dari handphone-nya. Setelah beberapa menit, Winter ngerasa ada yang aneh sama orang disebelahnya yang sama sekali gak ngajak dia ngobrol. Bahkan yang keluar dari mulutnya cuma kata "Sorry, Lo gapapa kan?" waktu tiba-tiba ngerem mendadak karena hampir nabrak kucing nyebrang.
Winter gatau sebenernya, but did something happened to her?
"Kak?"
"Hmm, kenapa?" Karina ngalihin pandangannya dari depan kearah Winter
"Hari ini Lo ngapain aja?"
"Hari ini? Hmm ngapain ya? Males sih sebenernya kalo diinget-inget—"
"—Bangun, mandi, sarapan, rapat, pulang, emosi, tidur, bangun, emosi lagi, terus pergi"
Winter cuma bisa ngangguk, dalam hatinya dia bisa menyimpulkan kalau Karina emang lagi ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ospek [WinRina]
FanfictionLulus SMA jalur COVID itu gaenak banget gak sih?! Ospek online, kuliah online, semuanya serba online! Entahlah, apakah Winter bisa bertahan ato malah lebih milih jadi selebgram? PENASARAN KELANJUTANNYA?! AYO BACA MAKANYA! -gxg- Top : Karina Bottom...