- F I R S T M E E T -

6.6K 1.1K 90
                                    

Jam udah nunjukin waktu siang menuju sore, saat yang tepat buat keluar rumah karena sinar matahari udah gak terlalu terik dan siap buat tenggelam dalam waktu yang terhitung singkat.

Giselle ambil jaket sport dari lemarinya sebelum dia pake sambil ngaca depan cermin. Selanjutnya, dia pake sunglasses yang daritadi dia pegang. Setelah puas sama penampilannya, Giselle langsung ambil tas golf sama kunci mobilnya sebelum keluar dari kamarnya.

Setelah beberapa langkah, dia berhenti didepan rak sepatu buat milih sepasang sport shoes yang nyaman buat dipake hari ini.












"GISELLE!"













Suara teriakan dari luar rumah lumayan bikin Giselle kaget, tapi udahnya dia gak heran lagi setelah tau itu suara siapa.










"KENAPA?!"










"MOBIL LO JANGAN DI KUNCI! GUE MAU MASUK!"










Giselle cuma bisa ngehela napasnya pelan sambil gelengin kepalanya, ini anak emang ada aja kelakuannya.













Pip!













Giselle cuma ketawa kecil pas denger suara pintu mobil yang kebuka dari arah garasi.

Setelah beres pake sepatunya, Giselle berdiri dan nenteng tas golf-nya sebelum lari kecil buat turun tangga.














"Bunda, Giselle pergi dulu ya?"














"Iya hati-hati"














Setelah denger jawaban dari Si Bunda yang ada di kamar mandi, Giselle langsung meluncur ke garasi. Dia buka bagasi mobilnya buat masukin tas golf, tapi kepalanya langsung geleng-geleng pas liat ada keranjang piknik didalem sana. Siapa lagi pelakunya kalo bukan,


















"Winter, Lo ngapain bawa keranjang piknik?"
















Sosok yang dipanggil cuma noleh sebelum buka sebelah airpod-nya.

"Gatau, Mama yang bawain. Katanya makanan disana mahal mending bawa dari rumah—"

Jawaban itu bikin Giselle nepuk jidat.

"—Yaudah ayok berangkat! Lama banget sih!"

"Eh gue kan mau main nanti, harus persiapan lah"

Winter langsung masang ekspresi kaya gini sebelum jawab.

"Halah, palingan juga kalah! Udah-udah cepetan!" Kata Winter sebelum pake airpod-nya lagi.










"Win"










"APOSEEE?!"












"Pake masker, bodoh!"










"Ehiya, lupa ada kopit"










Merekapun mulai tancap gas menuju lapangan golf yang ada di belakang kampus mereka. Hari ini bakal jadi hari pertama Winter ketemuan sama temen-temen baru dan beberapa kating juga.

Setelah menempuh perjalanan sekitar tigapuluh menit, akhirnya mereka sampe di tempat tujuan dengan keadaan selamat sentausa.

"Sel, gue gabung sama temen gue ya?" Kata Winter pas liat Ningning yang dadah-dadahin dia dari kejauhan.

Ospek [WinRina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang