- C L O S E R -

7K 1K 354
                                    

Di sebuah mansion mewah, ada seorang cewek jangkung yang lagi mondar-mandir panik di kamarnya. Kayanya sih lagi nyari sesuatu, gatau apaan.

"Duh, flashdisk gue kemana sih?"










brak!

bruk!

gedubrak!

prang!

jing!

ih!

gamau!

gasuka!

gelay!









"Karina, kenapa sih? Astaghfirullah!" Kata seseorang yang baru aja masuk ke kamar anaknya.

"Lagi nyari barang, Ma"

Mamanya yang berwujud seperti kelinci itu cuma bisa tarik napas pasrah.

"Kamu mau cari barang apa mau berantem? Nyari apa sih emangnya?"

"Liat flashdisk disini gak, Ma? Warna putih"

Si Mama cuma gelengin kepalanya.

"Enggak! Coba cari yang bener, bukannya berantakin kamar"

"Nanti Karina beresin lagi kok"

"Yaudah, awas aja kalo besok pagi belom bersih"

Karina ngangguk masih sambil mondar-mandir.

"Temen kamu pinjem kali, coba tanyain"









cklek!









Setelah pintu ditutup, Karina diem dan mulai muter memorinya. Sampe sekiranya lima menit, tiba-tiba satu nama muncul di pikirannya.










Giselle.









"Bener-bener ini makhluk harus dipunahkan" Karina bermonolog sebelum ngambil hpnya buat menghubungi pihak yang bersangkutan.












calling jingjel 🐩...












"Iyaa, apaan?"

"Lo kemarin minjem flashdisk gue belom dibalikin ya kampret?"

"Hmm, kenapa emang?"

"Gue kesana sekarang—" Kata Karina sambil lari kecil kearah lemari buat ngambil hoodie favoritnya.

"—Besok gue disuruh presentasi depan dekan buat ngejelasin perkembangan maba. Power point, video, sama grafik disitu semua mana belom di revisi lagi"

"Duh, Rin! Sorry banget nih! Sekarang gue mau siap-siap pergi ke rumah nenek gue. Barusan dia kecelakaan kecil gitu gara-gara nge-drift bareng gengnya"

"Lah terus gimana dong? Gojekin aja kerumah gue sama laporan keuangan kemaren yg gue suruh Lo print"

"Eh sumpah belom gue print anying lupa"

"Sianjir, manusia kampret emang. Yaudah Lo balik jam berapa?"

"Besok woy! Tolong gue ikutan panik—" Giselle ikutan sibuk juga jadinya.













"—Yaudah gini aja, kalo gue titipin flashdisk Lo di Winter gimana? Nanti gue minta tolong dia print laporan juga deh"

"Boleh deh boleh"

Ospek [WinRina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang