- S O M E T H I N G N E W -

1.6K 220 13
                                    

Assalamualaikum barudak 🙏🏻
Udah berapa lama nih diriku hilang?
Makasih loh yang masih setia nungguin 😭
Setiap hari gue tuh beneran dihantui rasa bersalah kepada kalian tau gak, karena jujur gue suka sebel sama author yang ngilang padahal cerita udah otw klimaks 🤣
Yaudah lah ya, markijut ajaa! MARI KITA LANJUTT!

gue kasih part panjang biar kalian senengg!

just in case kalian lupa.

Mamih Winter : Taeyeon
Mama Winter : Tiffany

Mami Karina : Jeongyeon
Mama Karina : Nayeon

________________________________________

Disuatu ruangan besar terlihat ratusan mahasiswa yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Buat mahasiswa yang tidak memiliki jobdesc, mereka cuma duduk sambil ngobrol sama orang sekitarnya.

Beda dengan mahasiswa yang pake blazer merah dengan tulisan "Badan Eksekutif Mahasiswa Kwangya University" mereka sekarang lagi sibuk mondar-mandir buat mempersiapkan sebuah acara besar yang merupakan program kerja pertama dari kepengurusan baru yaitu "KWANGYA's GRAND OPENING"

Sebenernya ini termasuk acara informal, intinya mereka bakal memperkenalkan kepengurusan BEM yang baru kepada warga kampus. Tapi, karena ini acara pertama, jadi persiapan merekapun harus mateng.

Setelah persiapan selama 30 menit, acara pun akhirnya dimulai, diawalin sama pembacaan doa dll. Sampai akhirnya yang ditunggu-tunggu, yaitu sambutan dari Ketua BEM.

"Idih soswit amat ni manusia" Cibir Ningning yang liat Winter benerin kancing blazer Karina di bagian lengan.

"Makasih" Karina senyum sambil ngelus rambut Winter sebelum lari kecil buat naik keatas panggung dan pidato diatas podium.

"Dia mau kaya gitu cuma kalo sepi doang" Bales Winter sambil cemberut. Emang keadaannya di backstage lagi cuma ada mereka berdua doang sih soalnya yang lain lagi pada sibuk sendiri.

Gak lama kemudian perhatian mereka teralihkan ke suara langkah kaki yang ngedeketin mereka.

"Weh, siap-siap cepet! Udah Karina beres sambutan langsung ada perkenalan bidang. Mulai dari Divisi Internal dulu!" Giselle yang baru turun dari panggung sambil megang cue card langsung nepuk pundak Ningning. Soalnya kan Ningning itu Bendahara Umum yang masuk dalem divisi Internal BEM.

"Oh iya iyaa, nice info gan" Ningning ngasih jempolnya ke Giselle sebelum rapihin penampilannya dan siap-siap kumpul sama divisinya.

Giselle yang jadi MC cuma bisa duduk disebelah Winter sambil minum air mineral soalnya tenggorokan dia seret banget.

"Bidang kita terakhir, kok! Lo bisa santai dulu—" Kata Giselle ke Winter yang masih stay duduk di backstage.

"—Jangan lupa makan, Lo suka lupa makan kalau ada acara organisasi. Gue gamau ya gotong Lo ke rumah sakit lagi gara-gara pingsan" Giselle ngasih roti dari saku blazernya ke tangan Winter sambil flashback dulu pas jaman SMA Winter pernah pingsan pas ngurusin acara pensi gegara lupa makan karena begadang 2 hari.

BTW kalo kalian lupa, sekarang Giselle udah jadi Ketua Bidang Kemahasiswaan gantiin Karina dan Winter sekarang jadi Staff Kemahasiswaan alias babunya Giselle 🤣

"Gapapa, gue mau nunggu Karina beres sambutan dulu"

Giselle mendecih males

"Bucin"

"Serah gue dong, Wle" Kata Winter melet yang bikin Giselle cuma geleng-geleng sebelum simpen botol minumnya dan berdiri.

"Dah, gue cabut dulu ya tar lagi sambutannya beres"

Ospek [WinRina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang