ini part paling seru.
ini part yang paling krusial.
ini part yang paling gue suka (sebagai author).saran : baca ulang part "TALK" sebelum baca ini.
cekidot.
___________________________
Suara sentuhan antara jari-jari lentik Ningning dengan keyboard laptop udah kedengeran sejak tiga jam yang lalu di ruangan divisi internal BEM Kwangya University. Bahkan suara ketawa anak BEM lain yang lagi main kartu di ruang tengah aja sama sekali gak ganggu fokus Ningning buat recap semua pengeluaran dan pemasukan dana BEM buat dia jadiin report cashflow bulan ini.
Ningning liat jam tangannya, gak kerasa sekarang udah hampir jam 9 malem. Tangannya buka map terakhir yang berwarna hijau disebelahnya, nafasnya menghembus lega pas tau kalau pekerjaannya udah hampir selesai.
Tok! Tok! Tok!
Ningning ngalihin pandangannya ke arah pintu dimana ada sosok tengil yang dadahin dia sambil nunjuk box pizza yang ada di tangannya.
Ningning ketawa ngakak dengan ketawa gagak ciri khasnya sebelum nepuk kursi disebelahnya.
Cklek.
Pintu terbuka, anjay!
"Masuk ajaa, kenapa ngetok dulu sih" Kata Ningning sambil geser laptopnya.
Giselle nyengir doang sambil nyimpen box pizza di meja.
"Nih, makan dulu kali bosku! Sibuk amat dari tadi gue liatin ngetik mulu udah kaya orang bener aja"
"Dih, emang gue mah selalu sibuk ya—" Jawab Ningning sambil ngambil satu slice pizza.
"—Gue kira Lo udah pulang, soalnya tadi anak-anak yang main kartu pada pamit duluan"
"Emang gue udah pulang, tadi gue nganter Winter dulu. Soalnya, Karina kan lagi berangkat ke Jogja buat workshop sama Ketua BEM se-pulau Jawa jadi dia gak bisa nganter jemput Winter selama seminggu"
"Terus? Kenapa balik lagi?"
"Gue gak sejahat itu ya ngebiarin Lo di ruang BEM sendirian malem-malem gini." Kata Giselle sambil nyender di kursi dan nutup matanya.
"Oke, makasih kalau gitu"
Giselle ngangguk.
"Santai aja ngerjainnya, nanti gue anter Lo pulang"
"Oke, makasih lagi" Ningning ngasih jempolnya buat Giselle sebelum nerusin kegiatannya lagi.
Giselle udah tau bener kalau cewek disebelahnya ini adalah tipe orang yang gak bakal beranjak dari kursi sebelum tugasnya kelar. Satu semester temenan sama Ningning bikin dia udah tau kalau sifat kerja kerasnya itu gabakal pernah bisa hilang, definisi cici-cici China yang sesungguhnya.
"Kata gue sih bisa besok diterusinnya" Kata Giselle yang mulai nguap.
Ningning noleh kesebelah sebelum gelengin kepalanya dan ngambil satu slice pizza lagi.
"Bentar lagi beres, tidur aja sana" Kata Ningning sambil ketawa kecil.
"Iyaa iyaa, nanti bangunin ya kalau misalnya gue ketiduran"
Ningning ngangguk dan nerusin lagi kegiatannya.
Kira-kira suasana ruangan itu hening lagi sekitar 45 menit sampai akhirnya Ningning tutup laptopnya dan regangin badan yang udah dia forsir seharian ini.
"Udah jam 10 malem aja" Kata Ningning pas buka handphone buat ngabarin orangtuanya kalau dia bakal pulang sebentar lagi.
Ningning nyenderin badannya di kursi sebelum noleh ke sosok di sebelahnya yang masih tidur pake hoodie item dan ngelipet tangannya di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ospek [WinRina]
FanfictionLulus SMA jalur COVID itu gaenak banget gak sih?! Ospek online, kuliah online, semuanya serba online! Entahlah, apakah Winter bisa bertahan ato malah lebih milih jadi selebgram? PENASARAN KELANJUTANNYA?! AYO BACA MAKANYA! -gxg- Top : Karina Bottom...