- T A L K -

5.9K 968 219
                                    

Jam nunjukin angka 6 pagi hari dan seseorang udah keliatan sibuk banget keliatan dari gerakannya yang rusah kesana-kemari sambil bawa barang.

"Giselle, udah mau berangkat sekarang?"

Orang yang ditanya ngangguk sambil pake sepatunya.

"Uang yang Mama kirim kemarin masih ada?"

"Masih, Ma! Gak kurang, kok!"

"Okay, sini dulu deh kamu" Kata nyokapnya Giselle sambil ngeluarin dompet dari saku celananya.

"Iya, Ma?"

"Nih, uang jajan buat Winter dari Mama, kasihin ya! Awas aja kalo ditilep, kemaren udah beli rokok mahal banget kamu!"

Giselle cuma bisa masang ekspresi males sambil ngambil uang 5 lembar warna merah dari tangan Mamanya.

"Iya iya, yaudah Giselle pergi dulu ya? Titip salam juga buat Bunda, maafin gak sempet pamit" Giselle salaman.

"Duh, dasar anak durhaka kamu ya tingginya ngalahin Mama sekarang" Kata si Mama yang mirip maung sambil nepuk-nepuk pantat anaknya.











______________________________
















tok! tok! tok!











"Win?"

"......."

"Winter?!"










cklek.










"Iya, iya! Gue lagi siap-siap!" Kata Winter yang dimukanya masih ada cream yang belum diratain.

"Yaudah, cepetan. Jangan sampe telat!"

"Sel, barang gue tolong turunin dong hehe" 

Gak tau diri emang ni anak.

"Adab lo dimana, kating dijadiin babu" Giselle misuh-misuh tapi dia nurut.

"Yes, makasih cintaku~" Winter senyum sambil sibuk mondar-mandir di kamarnya.

"Gue tunggu dibawah ya, gak pake lama" 

Dibawah, Giselle ketemu sama Mama Tiffany yang lagi nyiapin bekel makanan buat Winter. 

"Hello! Good Morning~

Tiffany noleh kearah suara sebelum ngasih eyesmile andalannya.

"Hey, Good Morning too, darling—" Jawab Tiffany sambil nyamperin Giselle.

Maklum lah ya, ini dua orang kalo jago inggris ya begini.

"—Ini makanan buat Winter tante simpen disini ya, nanti kasih tau dia. Kalo yang ini, makanan buat kamu" 

Giselle ngangguk sambil ngambil tupperware dari tangan Tiffany.

"Thanks a lot, tante! Oh iya, tadi Giselle liat di tas Winter gaada obat yang biasa dia bawa"

"Oh my god, tante lupa kemarin kayanya abis deh. Bentar ya, tante telpon Mami Winter dulu siapa tau dia masih punya persediaannya" 

"Gapapa tante, takutnya lagi sibuk kerja. Nanti Giselle mampir kimia farma dulu aja sekalian lewat"

Tiffany ngangguk sebelum narik napas buat siap-siap...













"WINTER!! CEPETAN HEH! DASAR ANAK PERAWAN LAMA BANGET DANDANNYA!"














Ospek [WinRina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang