Sebelum kalian baca, Saya mau basa basi dulu HAHAHA.
Kalian dari kota mana aja nih?
Kalian tau cerita ini dari mana, Hayoo???
Makasi udah sempetin waktu kalian buat baca Cerita ini.
Happy reading Bestie
***
DERT!
Gadis yang sedang tidur berbalut selimut warna kesukaanya itu terganggu dengan suara alarm, membuatnya terpaksa bangun, "Alarm nya ganggu banget!" Kesalnya.
Tidak berselang lama ketukan pintu terdengar.
"Zia sayang, bangun udah pagi!" Suara itu adalah suara sang Momy. Fitri Aditama.
"Iya Mom, Ini Zia udah bangun," Gadis itu Alleta Faledzia Aditama.
"Momy tunggu di bawah yah, kamu cepet mandi terus turun sarapan!"
Setelah mengucapkan itu Fitri langsung turun ke bawah menuju meja makan. Sedangkan gadis kecil itu bergegas ke arah kamar mandi mempersiapkan dirinya. Sungguh pagi ini matanya begitu berat, ingin sekali ia tidur kembali tetapi mengingat-ingat kembali hari ini adalah hari dimana pertama kali ia akan kembali bersekolah dan yah... dengan terpaksa ia mengundurkan niatnya.
🌵🌵🌵
Langkah kaki itu sungguh begitu berbunyi, Bagaimana tidak berbunyi? Alleta berjalan sambil berlompat-lompat riah. Raut wajahnya begitu senang. "Pagi Momy, Dady," sapa Alleta.
Sebelum Alleta duduk ke tempat duduknya Alleta menyempatkan mendekat ke arah Fitri dan Rayan. Fitri dan Rayan segera mengecup kening Alleta singkat. Inilah rutinitas sehari-hari Alleta.
"Pagi juga sayang." Sapa balik Fitri dan Rayan, Saat setelah mengecup singkat kening Alleta.
"Dad. Sekolah yang bakalan Zia tempatin belajar sekolah milik Dady?"
"Iya Zia," Jawab Rayan, Rayan Aditama.
Zia, nama istimewa Alleta.
Beberapa menit berlalu, tersadarkan oleh jam yang begitu cepat berlalu, Alleta segera angkat bicara, "Dady ayo berangkat nanti Zia telat,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKWOLF
Teen FictionDua insan yang telah bertemu kembali dari sekian lamanya terpisah. •••