11-BASKET

3.1K 295 13
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Pagi ini sekolah L.A high school digemparkan dengan postingan "NEWS PENCINTA CERITA HOT!"

Postingan yang berisikan tentang insiden yang beberapa hari lalu terjadi. Berita terjadinya insiden kecelakaan dalam balapan itu menyebar luas, hingga membuat geng Blackwolf heran, siapa yang membocorkannya? Padahal mereka sungguh sudah berusaha menutupinya agar masalah ini tidak membesar sebelum adanya bukti. Nama baik geng Xavior sekarang dipertaruhkan.

Sepanjang jalan koridor bisik-bisikan terdengar saat Kelvin dkk berjalan.

"Eh bener enggak sih berita itu?"

"Eh serius, Brian ayank gue masuk rumah sakit?"

"Iya kayaknya. Kurang ayank Brian aja yang enggak ada di sana, liat tuh!"

"Eh sumpah, kalau sampe beneran ayang Brian gue masuk rumah sakit gara gara geng Xavior bajingan itu. Kita wajib bikin nama baik geng itu rusak!"

Kelvin menghentikan langkahnya ketika mendengar perkataan itu, ia mendekat ke arah gadis itu.

Gadis itu gemetar, "Ya Tuhan, Siska. Gue mimpi apaan semalam, sampai Kelvin and the geng nyamperin gue," hebohnya sambil menggoyangkan lengan temannya itu, Siska.

"Biasa aja kali," sinis Siska.

Gadis itu menghentakan tangan Siska, "Bilang aja iri!"

Kelvin mendorong gadis itu ketembok. Mendekatkan bibirnya tepat disamping telinga gadis itu, "Apa tadi lo bilang, mau ngerusak nama baik geng Xavior? Sampai lo ngelakuin hal aneh itu. Hari itu juga, lo tinggal nama. Gue enggak Mandang gender, inget itu!"
Kelvin menjauhkan wajahnya dari gadis itu, lalu kembali menglangkahkan kakinya berjalan di koridor.

Gadis itu mematung, mencerna setiap perkataan yang Kelvin lontarkan kepadanya. Bulu kuduknya berdiri.

🍃🍃🍃

Lapangan dipenuhi dengan sorakan sorakan ciwi ciwi. Pelajaran kedua IPA X11 3 dimulai dengan pelajaran olahraga.

Kelvin dan teman temanya yang lain sedang berolahraga. Pak Nino-Guru olahraga menyuruh siswa-siswi bermain Basket dalam pembelajaranya.

"KELVIN SEMANGAT"

"ZAKI SEMANGAT!"

"AYANK BINTANG TERTAMPAN AKU, SEMANGAT!"

"KIW KIW. AYANG HARIS SEMANGAT YAH, JANGAN MENYERAH!"

"SIAP AYANG. AYANG HARIS TAMBAH SEMANGAT KARNA DI SEMANGATIN AYANG!" teriak Haris gembira, mendengar salah satu pacarnya menyemangati nya. Salah satu? Ah, perlu diingat bahwa Haris cowo playboy.

BLACKWOLFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang