Bagian 1

6.3K 365 30
                                    

"Kita dimana, Anata?" tanya seorang wanita berambut merah panjang pada suaminya.

"Aku tidak tahu, Kushina," jawab Suami wanita itu, Namikaze Minato.

"Kushina," panggil seseorang dari belakang mereka.

Kushina membalikan badannya menghadap ke belakang. Ia melihat sahabatnya dan beberapa orang lainnya. Itachi, Sakumo, Karura, Rasa, Inoichi, Shikaku, Choza, Neji, Hisashi dan Jiraiya dan Asuma.

"Mikoto, kau kah itu?"

Mikoto menghampiri Kushina dan memeluknya. "Memangnya siapa lagi? Eto... Bagaimana kita bisa ada disini?"

"Minato-san apa yang terjadi?" Fugaku, kepala klan uchiha itu menghampiri Minato selaku yondaime Hokage.

"Aku tidak tahu, Fugaku-san."

Tiba tiba-tiba, muncul seorang kakek-kakek berbaju putih dengan tanduk dan mata rinengannya. Itu, Hagoromo Otsutsuki atau yang dikenal sebagai Rikudou Sannin.

"Halo semuanya."

"Siapa anda?" tanya Itachi dengan posisi siaga.

Hagoromo tersenyum. "Namaku Hagoromo Otsutsuki, kalian menyebutku Rikudou Sannin."

Itachi melebarkan matanya. Menyadari kesalahannya, dia langsung membungkuk. "Maafkan saya Rikudou-sama."

"Tak apa. Baiklah, aku akan memberi kesempatan kalian untuk hidup kembali di era Nandaime Hokage," ucap Hagoromo membuat semua orang disana terkejut.

"Matte, dihidupkan kembali? Semacam Edo tensei?" tanya Jiraiya.

"Bukan sebagai Edo tensei, tapi sebagai manusia."

Begitu Hagoromo menyelesaikan kalimatnya, cahaya putih menyelimuti orang-orang itu. Hagoromo tersenyum tipis melihatnya.

****

"Sepertinya kita ada di hutan Konoha," ucap Shikaku setelah mereka terjatuh di hutan.

"Neji, gunakan byakugan mu," perintah Hisashi.

"Ha'i tou-sama. Byakugan." Neji mengaktifkan byakugan nya dan melihat sekeliling.

"Bagaimana, Neji?" tanya Itachi.

Neji menunjuk arah sebelah barat. "Konoha ada disana."

"Apa aku ikut ke Konoha? Aku warga Suna," ucap Rasa selaku Yondaime Kazekage.

"Tentu, Kazekage-Sama. Rikudou-sama menyuruh kita ke Konoha," jawab Minato.

"Baiklah."

Mereka berjalan menuju gerbang Konoha. Sebelum masuk, Inoichi menghentikan mereka.

"Ada apa, Yamanaka-san?" tanya Kushina.

"Sebaiknya kita ber Henge lebih dulu. Mereka akan mengira kita Edo tensei dan ketakutan," ucap Inoichi.

"Setuju," balas Fugaku.

Mereka semua melakukan Henge No Jutsu dan berjalan ke gerbang Konoha. Begitu tiba di depan gerbang, seorang anbu menghampiri mereka.

"Siapa kalian orang asing?" tanya Anbu itu pada Minato.

"Kami hanya pengelana yang ingin singgah ke Konoha. Kami ingin beristirahat dan mencari penginapan," jawab Minato dengan otak cerdiknya.

Anbu itu mengangguk. "Baiklah, isi data ini dulu sebelum masuk. Agar mudah melaporkan pada Nandaime-sama."

Setelah mengisisi berkas yang diberikan Anbu itu, mereka masuk ke Konoha. Tujuan mereka adalah kantor hokage. Hingga di tengah jalan ada yang menabrak Kushina.

They Are Comeback✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang