Hi prends
Sebagian cerita diprivat soo follow dulu sebelum membaca, thankyou prends❤️
Thank prends
Selamat membaca prends
Mohon maaf jika ada typo
______________________________________________
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di awal kelas XII SMA Swasta Pertiwi. Ada siwa siswi yang sudah saling mengenal dan ada yang belum sama sekali.
Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 tapi El belum juga bangun dari tempat tidurnya. Cristin(mama El) bolak balik ke kamar El untuk bangunin El tapi belum ada tanda-tanda El bangun dari tidurnya.
Okay mama punya ide, "El dikasurmu ada tikuss!" jerit Cristin tak karuan.
"HAHH MANA MAA, EL TAKUT MAAA" mama terkikik sendiri melihat jawaban el.
"Tuh liat udah jam berapa?" Jawab mama sembari menunjuk jam di dinding.
"Sana mandi gih, mama siapin sarapan dulu""Iya ma" jawab el dengan suara khas bangun tidur, kalau el sudah kebangun gini beuhh demagenya nambah 10× lipat
"Ma, el sarapan di sekolah aja ya udah telat ini" jawab El berbohong, ya El memang suka telat kalau sekolah dan jangan lupa, El tidak suka sarapan pagi.
______________________________________________
"Assalamualaikum na" sapa Elmeira pada sahabatnya yang satu itu.
"Waalaikumsalam ra" jawab Alana
"Gimana udah khatam belum baca Al-Baqarahnya?" Tanya Ira.
"Baru juga lima ayat Ra" jawab Alana.
"Yaudah, nanti pulang sekolah kerumahku ya, aku ajarin deh sampe 10 ayat mau gak?"
"Mau banget Ra, tapi dirumah kamu kan ada tante kamu Ra"
Ira mengerutkan keningnya bingung "kamu tau darimana"
"Astaghfirullah Iraaa kamu sendiri yang cerita di kelas X"
"Lah iya ya baru sadar aku, yaudah dirumahmu aja gimana?" Tanya Ira
"Emang kamu diizinin sama tante kamu itu Ra?"
Ira berdesah pelan "huffh, gimana ya? Yaudah na, aku ajarin pas sekolah aja ya"
"Oke Ra, udah mau bel masuk tuh, masuk yuk"
"Okay"
______________________________________________
"El belum dateng ya? Udah bel masuk ini" tanya Rafa
KAMU SEDANG MEMBACA
Jazziel Manendra
Teen Fiction✨On Going✨ Cerita ini adalah tentang seorang Jazziel manendra.Ya dia adalah anak laki-laki. Semata wayang dari keluarga konglomerat yang lahir penuh dengan harta yang melimpah.Jazziel atau yang akrab dipanggil El itu adalah ketua geng motor Balveer...