Hi prend
Follow dulu sebelum membaca votement and comenntnya juga ❤️
Selamat membaca 🖤
Warning!! Typo bertebaran dimana-mana
-----------------------------------------------------------------
Jangan mencintai orang yang belum selesai dengan masa lalunya
Rafanizan
🦋🦋🦋🦋"HEI KALIAN SEMUA!! MINGGIR"
"Gue mau ketemu pacar gue" Ucap Riska ke semua orang di kantin.
Sedikit informasi Riska adalah murid dari SMA sebelah yang menjadi salah satu pacar El. Pacar El memang bukan hanya di satu sekolah. Bahkan disekolah lain aja ada yang pacar El. Jadi gimana prend? Ada yang mau daftar jadi pacarnya El? Tulis di kolom komentar yuk
Riska yang melihat El dengan 2 curutnya menghampiri El dan mengandeng tangannya.
El yang melihat nya sontak merasa terkejut.
"Sayang,kok kamu udah jarang ga ngabarin aku sih? Kok kamu ga chatan sama aku lagi? Apa kamu lupa? Atau kamu sibuk? Aku udah telpon kamu berkali-kali loh, kamu ganti nomor ya?"
Berbagai pertanyaan panjang lebar yang Riska lontarkan.Di sisi lain banyak mantan mantan El yang tidak terima, karena salah satunya sudah sangat marah dengan sikap si cewek yang genit.
"Jadi bener dia pacar kamu?" Ucap salah satu mantan El bernama Mira
El yang merasa sangat bingung dan capek dengan pertengkaran para perempuan murahan itu hanya diam.
"Kalo iya kenapa? Bukan urusan lo juga kan?" Ucap Riska yang tidak mau kalah
"Ken-kenzie, capek gue tolongin gue dong" Ucap El berbisik dengan nada memelas
"Maafkan saya pak ketu urusan rumah tangga kalian saya tidak bisa ikut campur" Ucap Kenzie dengan cengiran merasa tidak berdosanya.
"Hayoloh El, entar tiba-tiba Ira liat lu kayak gini gimana?" lanjut Kenzie dengan menaik turun kan alisnya menakut-nakuti El.
Rafa yang mempunyai sifat irit bicara tapi sekali bicara bisa bikin sakit hati. " Kalau urusan hati masalalu belum selesai jangan bikin urusan hati yang baru lagi" Ucap Rafa dengan muka datar nya.
"Sialan lo berdua, awas aja nanti" El yg benar-benar sudah capek dengan urusan mantan nya ketika meminta bantuan dari sahabatnya pasti tidak ada yg bisa membantu.
"Gue mantannya, mau apa lo?" Mira memotong pembicaraan tak berguna itu menurutnya dan memiringkan senyumannya
"Oh jadi lo mantannya, belagu banget lo jadi mantan" Riska yang tidak terima
"Jadi bener sayang, dia pacar kamu?" Ucap Mira dengan nada lembut seolah-olah El masih pacarnya
Ekhemm ada yang kangen abang nggak?
Abang ganteng loh😉 tapi sayang udah milik Ira seorang😂"Honey, jawab dong kita kan udah pacaran lama. Gak usah malu juga" Riska yang mengeratkan pelukannya di tangan kiri El.
"Sayang sakit gigi ya? Kok gak dijawab sih" Lanjut Riska sambil memanas-manasi Mira
Mira yang sudah kepanasan kepalanya terasa ingin meledak saja seperti kalian kalo buat cimol.
Haha becanda authorDemi kalian yang udah baca sampe sini kepala Mira ingin meledak sekarang juga, wajahnya memerah padam, yang menunggu jawaban janji-janji manis yang dilontarkan doi. wkwk. Ulang-ulang. Mira sudah tidak sabar menunggu jawaban dari El.
KRINGG
Bel masuk berbunyi, demi bakpao dadakan hangat. El merasa sangat lega sekarang. Dia melewati masa masa kritisnya. Dia langsung melepaskan pelukan Riska dan berlari menuju ke kelas.
El yang sudah dikelas duduk melamun sambil memikirkan ucapan Kenzie dan Rafa tadi. IRA. Ya satu nama yang dipikirkannya
"Ira tadi ngeliat gue sama mantan gue gak ya?""Waduh jadi gak enak sama Ira"
"Pasti dia sakit hati sekarang"
"Harusnya gue ngelepasin tangan Riska tadi"
"Ck, jaga satu cewek aja gabisa sih lo El"
"ARGHHHHH" terik El yang merasa frustasi dan menjambak-jambak rambutnya sendiri.
Rafa dan Kenzie yang melihat El sudah mumet dengan masalah percintaan nya itu pun mendekat.
"Mikirin apa lo?" Ucap Rafa yang membuyarkan lamunan El
"H-hah, gu-gue gak mikirin apa-apa"
"Siapin buku nya guru udah mo masuk"
El yang menuruti permintaan Rafa pun menyiapkan buku pelajaran selanjutnya, daripada memikirkan urusan love-love nya yang bikin capek Ya nggak? Ya iyalah masak nggak.
-----------------------------------------------------------------
Makin hari makin banyak konflik nih, duhh author dah baik loh bikin cerita sampe sini. Kalian vote dulu yukk, bacanya gratis, Bayar pake vote aja.
Xixixi ada yang kangen nggak sama author? atau malah kangen sama anak-anakku?😂
Mau ngomong apa sama El?
Sama Ira?
Sama duo curut?
Sama alana deh?
Samu duo author?
Sampai jumpa di bab selanjutnya yaa👋
See you next time 😘kangen kalian setelah beberapa hari gak upload.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jazziel Manendra
Teen Fiction✨On Going✨ Cerita ini adalah tentang seorang Jazziel manendra.Ya dia adalah anak laki-laki. Semata wayang dari keluarga konglomerat yang lahir penuh dengan harta yang melimpah.Jazziel atau yang akrab dipanggil El itu adalah ketua geng motor Balveer...