Bab 5

18 4 0
                                    

Hi prend

Sebagian cerita diprivat soo follow dulu sebelum membaca, votement and comenntnya juga❤️

Typo bertebaran dimana-mana

-----------------------------------------------------------------

"Bareng aku yuk" Ucap El bersemangat.

"Bareng aku aja Ra" Ucap Kenzie tak mau kalah.

Sedangkan Rafa hanya tersenyum canggung.

"Maaf aku gak bisa, kita belum muhrim" Ucap Ira dengan nada memelas.

"Angkott" Teriak Ira yang bersaman dengan angkot datang.

"Naik neng"

"Gue harus nikahin Ira secepatnya" Gumam Kenzie yang masih didengar oleh kedua sahabatnya.

"APAA LO BILANGG" Teriak El yang mendengar Kenzie bergumam. "LO ITU HARUSNYA TAU DIRI, MUKA LO SAMA MUKA GUE MASIH GANTENGAN MUKA GUE TOLOL" Lanjut El

"LO JUGA TAU DIRI DONG, LO SAMA IRA BEDA AGAMA." Sahut Kenzie tidak teima. Sekarang Kenzie diluar kendali, tidak bisa mengontrol emosinya kalo soal cinta.

"Plakk"

El menampar pipi Kenzie dengan semangat 45-nya.

Kenzie tersenyum kecut

pertengkaran itu pun dipisahkan oleh Rafa. "KALIAN INI KENAPA SIH!!?, BANYAK CEWEK DILUAR SANA. KENAPA HARUS IRA HAH?!! LO JUGA EL LO UDAH BANYAK PACAR, KENAPA LO MILIH IRA"

"Gue udah putus sama semua pacar gue kalo lo lupa"

"Udah-udah kalian ini mau pulang gak sih?" Pisah Rafa yang sebenernya juga marah sama El.

Ketiga curut itu pulang dengan motor ninjanya masing masing yang dipimpin oleh El di depan. El dengan motor ninja berwarna hitam,

 El dengan motor ninja berwarna hitam,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenzie merah,

Dan rafa hijau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan rafa hijau

Di dalam perjalanan pulang El dan 2 curutnya itu berkecamuk pikirannya masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam perjalanan pulang El dan 2 curutnya itu berkecamuk pikirannya masing masing. Ya, sama sama memikirkan Ira.

       🌸🌸🌸🌸

Ira sendiri sudah sampai rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ira sendiri sudah sampai rumah. "Assalamualaikum tante"

"Sok suci banget kamu, cepat mandi sana abis itu nyuci piring, nyuci baju sama bersihin rumah" Ucap tante Ira yang bernama Claristina biasa dipanggil Tina.

Ira hanya melakukan perintah tantenya itu. Karena jika tidak, tantenya akan mengusirnya dari rumah.

Sebenarnya Ira sangat capek hari ini karena disekolah kegiatannya full. Mau bagaimana lagi, Mau gak mau Ira harus melakukannya. Ira segera ke kamar dan mandi. Setelah itu, Ira mengerjakan pekerjaan rumahnya.

"Ahh-akhirnya selesai juga" desah Ira. "Kekamar dulu kali ya" gumam ira.

Ira pun menuju kamarnya dan istirahat. 30 menit berlalu adzan dzuhur pun berkumandang. Ira segera mengemas mukenanya untuk segera ke masjid, karena masjidnya dekat.

Setelah sholat

"RAA KAMU INI SUDAH BERSIHIN RUMAH BELUM SIH, MASIH KOTOR GINI" Ucap Tina

"Udah kok tante" ucap Ira sambil menunduk.

"BERSIHIN LAGI SANA... MASIH KOTORR" Bentak Tina

"I-iya Tante"

"DASARR ANAK SIALAN, COBA AJA KAMU IKUTAN MATI SAMA BUNDA KAMU ITU. PASTI TANTE LEBIH NYAMAN SEKARANG" Bentakan kasar dari tina.

Ira segera berlari mencari sapu. Ira membersihkan rumahnya hingga telaten. Memang tantenya memperlakukannya dengan kasar, entah kenapa Ira sendiri juga tidak tau tantenya begitu. Padahal Ira yakin di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, tantenya baik, sangat baik.

Akhirnya bersih-bersih Ira selesai. Karena kecapekan, Ira menuju ke kamar untuk beristirahat sebentar. Ira mengecek handphone nya ternyata ada notif dari nomor tidak dikenal
             *****
Cieee digantung🤣penasaran gak prend?
Notif chatnya di part selanjutnya🤣🔥waduhh kira kira Ira dichat siapa ya..?part selanjutnya bakal ada foto geng balveer crew prend. pantengin terus prend

Hola prend gimana kabarnya? Jangan lupa vote, dan comenntnya jangan lupa ya biar author makin semangat ngetiknya.

Spam curut sebanyak-banyaknya yok prend

Mau ngomong apa sama El

Sama Ira?

Sama 2 curut

Sama Alana?

Sama aku prend?

Thanks prend Yang udah vote and comment

Sampai jumpa di part selanjutnya

Jazziel ManendraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang