Assalamualaikum,👋 gimana kabarnya para readers ku? Maaf ya author upnya lama soalnya lagi sibuk-sibuknya nugas hehehe.😂
Langsung aja ya jangan lupa vote and commentnya gomawo semua.
Hati hati typo bertebaran dimana-mana
Selamat membaca
🌸🌸🌸🌸
LDR-an paling jauh itu gue. Yap betul LDR beda agama
_JAZZIEL_Ira POV
Jam menunjukkan pukul 02.00 pagi. Alarm Ira berbunyi "KRINGG""Eh udah jam 2 aja,"
Ira segera bangun dan menuju kamar mandi untuk wudhu sholat tahajud.
Setelah selesai, Ira kembali tidur menunggu jam 04.00 untuk melaksanakan sholat Subuh.
"Allahuakbar Allahuakbar" Adzan berkumandang memenuhi telinga Ira.
Ira melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim.
Selesai sholat, Ira membereskan sajadah dan mukenanya, tidak lupa dengan kamarnya.
Ira menyapu kamar dengan rajin.
"Buku? Udah. Seragam? Udah. Makan? Nanti aja deh. Tinggal mandi aja nih"
Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 06.00. Ira segera menuju kamar mandi untuk mandi pagi sebelum berangkat ke sekolah. Pagi ini tantenya memang tidak ada dirumah makanya Ira berangkat ke sekolahnya pagi-pagi.
Ira memakai seragamnya dan tidak lupa dengan hijabnya. Ira pun segera berangkat ke sekolah naik angkot.
"Angkott pak"ucap Ira sambil melambaikan tangan kanannya.
Angkot yang dipanggil Ira pun berhenti.
Ira naik ke angkot itu. "SMA Swasta Pertiwi ya pak"
"Iya neng"
"Mbak saya dulu ya, saya mau ke pasar" Ucap ibu-ibu bersebelahan dengan Ira.
"Oh iya bu, lagian pasarnya dekat" Ujar Ira dengan senyumannya yang cantik
Setelah angkot melaju selama 10 menit akhirnya sampai di pasar.
"Makasih ya mbak, saya pergi dulu" Ucap ibu-ibu yang mau kepasar
"Iya b, sama sama"
Angkot melaju ke sekolah Ira.
Setelah kurang kebih 5 menit Ira sampai disekolahnya, dan langsung menuju ke kelas yang sudah disambut oleh Alana.
🌼🌼🌼🌼
"Lama nih?" Ucap Alana
"Iya, tadi ada ibu-ibu mau kepasar dulu"
"Oh gitu" Ucap Alana "Ngomong-omong, gimana hafalannya? Udah nambah belum?" Lanjut Ira
"Alhamdulillah nambah satu ayat" Ucap Alana sambil terkekeh ringan, yang diikuti kekehan Ira.
"Selamat pagi anak-anak" Ucap pak guru yang sudah datang ke kelas Ira.
"Pagi pak" Sontak murid bersama sama
"Pagi ini mapel Fisika! Buka bukunya!"
Semua siswa membuka bukunya masing-masing.
Pelajaran pertama telah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jazziel Manendra
Teen Fiction✨On Going✨ Cerita ini adalah tentang seorang Jazziel manendra.Ya dia adalah anak laki-laki. Semata wayang dari keluarga konglomerat yang lahir penuh dengan harta yang melimpah.Jazziel atau yang akrab dipanggil El itu adalah ketua geng motor Balveer...