pagi yang sangat cerah, cahaya kilat matahari memasuki kamar kenza . gadis cantik yang sudah terduduk di atas ranjang dengan rambut berantakan, mengucek-ngucek matanya pelan.gadis itu mengikat kuda rambut nya berjalan menuju kamar mandi, sekarang pukul 6.21
🚗🚗🚗
kenza sudah rapi siap untuk berangkat, ia tidak sarapan kadang ia hanya memakan roti dan meminum susu kalau nasi bisa bikin ia sakit perut, ada yang sama? memakai sepatu sekolah nya dan keluar dari rumah kosong itu.
gadis berambut panjang itu mencoba tersenyum walaupun susah, sesusah apapun hidup harus tetap senyum dan semangat itu prinsip kenza. Entah. padahal hidup kenza melebihi dari kata cukup.
berjalan santai menuju halte bus, di persimpangan jalan tepatnya di depan gang ada mobil sport bewarna hitam disana ada pria tampan yang sedang bersandar di depan pintu mobil sport itu, di dalam pikiran kenza itu pasti Rey alias Reyhan pratama anggara.
"ZA! "
reflek Kenza menatap mata tajam itu dari kejauhan, mengalihkan pandangan nya sang pria melangkahkan kaki mendekati gadis yang begitu cantik dan anggun sekarang jarak di antara kedua nya 1 meter mungkin "udah gw bilang jangan jemput! " Jujur kenza gugup ia tetap berusaha terlihat dingin.
"terserah gw, ayo cepat udah telat! " Rey menarik tangan kecil milik kenza, si empu nya reflek kaget ia ingin melepaskan tapi genggaman itu sangat erat. Ah apa dia harus pasrah lagi dan lagi?.
membukakan pintu mobil sport nya ke atas, kenza melongo "what? Kece! " gumam nya dalam hati.
Khayalan nya kek gini (:) )
"ck alay"
kenza menoleh kearah Rey, "apaansi b aja" tampa berpikir lama kenza masuk ke dalam mobil mewah itu, baru pertama kali ia masuk ke dalam mobil seperti ini seumur hidup nya! Sungguh, sebenarnya Kak hesa Alias Mahesa alnathan kaya raya tapi tidak sekaya Rey. . . Rey terkenal dengan kemewahan, anak tunggal kaya raya yang paling kaya di sekolah SMA school Andechs.
Jujur Rey sangat tampan, rahang tegas, dan kaya raya yang mendapatkan hati Rey sangat-sangat beruntung! kenza yang selalu di tinggal ke luar negeri tapi tetap miskin, yang kaya cuma orangtua nya saja. kenza miskin! karena dia cuma anak pungut tidak berhak.
mobil berderum kencang, suara knalpot sangat merdu suasana canggung perjalanan dalam keheningan selain hiruk-pikuk kendaraan yang berlalu lalang cuaca sangat bagus.
"lo udah sarapan? " suara berat Rey memecahkan keheningan itu sesaat, sesekali pria itu menoleh dan kembali fokus dengan setir nya"udah eh belum" jawab si gadis, Rey hanya diam saja tidak menoleh.
🚗🚗🚗
"tq" kenza membuka pintu mobil itu, bergegas keluar dari mobil enggap menurut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN
Teen Fictionseorang gadis yang kesepian, dipertemukan dengan lelaki yang sangat perhatian tapi takdir. . . takdir apa yang mereka dapatkan? "gw suka lo, lo suka gw sekarang lo jadi pacar gw! " Rey memeluk tubuh mungil itu, kenza yang berusaha untuk lepas dari...