4.cinta?

122 17 2
                                    


MAAAA, SUSU NYA MANAA????? " pagi-pagi sekali Rey sudah berteriak pengen susu kesukaan nya, susu itu rasa vanilla menurut Rey itu sangat enak.

Pria itu menuruni tangga dengan santai, rambut nya masih berantakan ia benar-benar habis tidur jam 5.30 pagi mama nya sudah membangunkan putra tunggal nya bermanja-manja an dulu bersama mama nya yang minta di elus rambut nya seperti anak kecil yang manja setelah itu Rey ingin susu vanilla favorit nya.

"maaaaaa" Rey memeluk pinggang mama nya dari belakang, mama nya sedang Membikinkan susu nya.

"Iya ini udah... " wanita cantik itu menyodorkan gelas yang berisi susu. "kok manja? kan udah punya pacar? malu ih" Reyna menyisiri rambut Rey mengunakan tangan nya sedangkan Rey masih meminum susu nya.

"Rey gak punya pacar! jangan di dengerin itu si muka kudanil" Melengkung kan bibir nya kebawah. sangat manis. perlu kalian tau Rey anak yang manja jika sama mama nya seperti anak bayi yang mengemaskan.

Reyna mengakuk-ngakukkan kepala nya sambil ber-oh dengan muka yang sangat menyebalkan menurut Rey, Rey masih memegang pinggang mama nya dan mama nya mengelus-ngelus rambut hitam Rey.

"Itu istri saya, jangan pegang-pengan! " Tiba-tiba Sang kepala keluarga menuruni tangga sambil melirik istri dan anak nya, cemburu? tentu saja jika kalian melihat itu pasti mengira mereka pacaran, mama Rey masih agak muda umur nya sekitar 30 keatas tidak ada sama sekali kerutan di wajah maupun tangan begitupun dengan papa nya. Bisa di bilang awet muda.

"Cemburu sama anak sendiri dosa" Rey melepaskan tangan nya dari pinggang mama nya dengan muka yang tadinya mengemaskan dan sekarang datar.

"dosa? Kata siapa? Kata kamu kayaknya" Jongki -- papa Rey, Jongki sudah rapi dengan baju setelan nya sebari menjinjing tas kerja, papa Rey bekerja sebagai Pengacara yang terkenal. Jongki mendekati istri nya dan mencium pipi nya dengan lembut. Sedangkan anak muda itu melangkahkan kaki nya ke arah meja makan

kek nya gw ghoib deh?

"Apaansi pagi-pagi dah Mesra-mesraan Alay Ck" Rey mengalihkan pandangan nya ke sembarangan arah, ah Rey seperti nya hilang mood gara-gara liat mama dan papa nya Mesra-mesraan di depan dia? kalo kalian tanya kenapa, entah lah yang tau hanya Rey seorang.

"udah ih, kamu mandi dulu gih nanti turun makan" Reyna membenarkan dasi suami nya setelah itu menaruh nasi goreng yang sudah ia masak sebelum Rey bangun tadi.di piring.

🚗🚗🚗

"KENZAAA SAYANGGG MAMA PULANG!!! " kedua suami istri yang baru saja pulang dari luar negeri, jujur ia lelah ingin segera tidur nyaman di kasur yang banyak kenangan manis bersama suaminya, entah kenapa ia kangen rumah nya ia kangen anak kesayangan nya walaupun bukan kandung tapi ia tulus. sungguh. Sandra adalah mama angkat Kenza.

dua manusia itu sambil membawa koper nya masuk ke rumah, sudah tiba di ruang tengah kenapa rumah sebesar ini sangat sepi? Apa anak nya masih tidur? ah mungkin iya pembantu di rumah nya hanya datang untuk Bersih-bersih dan mengasih makan kenza setelah itu ia pulang. Dan kenza hanya sendiri tidak ada yang menemani.

"ayo pa, kita langsung ke kamar aja kenza masih tidur kayaknya" wanita paruh baya. tidak! Seperti nya mama kenza -- Sandra masih terlihat muda tidak ada kerutan dan badan nya pun masih segar-bugar. ia menoleh ke arah suami nya dan di bales anggukkan. tanda kalau ia setuju.

Rio -- papa kenza juga sama masih terlihat muda, Rio adalah seorang lelaki yang tegas, jika ia menyuruh itu maka lakukanlah! kalau tidak ya. . . Sudah lupakan. Rio sangat dingin kepada kenza tidak tau alasannya karna istrinya tidak mau ada keributan.

Mereka akhirnya pulang setelah 1 tahun tidak kembali, ya itu untuk kerja! bukan liburan segala macam yang kalian pikirkan, mereka baik dan tulus ibu angkat kenza sangat baik, dan lemah lembut, papa? seperti nya tidak kenza bahkan jarang sekali berkontak mata dengan papa nya.

REYHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang