Kenza yang sedang melahap seblak nya tiba-tiba tersedak reflek memukul tangan kiri Rey. "arghhh""Kok lo ngedesah! "
"Reflek astagfirullah"
kenza lanjut memakan seblak nya dengan lahap, Rey cuma melihat wajah cantik milik kenza dari samping "enak banget ya? "
"Enak"
Rey ber oh kecil "kek tai kucing" melirik seblak yang tinggal separoh.
kenza melotot mencubit tangan Rey, Rey beraduh "SEBLAK ENAK! #SEBLAKLOVERS" kenza sangat kesal, gadis itu Meyendokkan satu sendok seblak dan memasukkan ke dalam mulut Rey.
Rey melotot, bisa-bisa nya makanan seenak ini belum pernah ia coba!! Pria itu mengguyah dan menelan nya "za minta lagi dong" Rey tersenyum memperlihatkan deretan gigi rapi nya sangat-sangat manis!
🚗🚗🚗
tittttittttt!!
Kenza yang sedang berjalan ke arah halte bus tersentak kaget ia menoleh ke arah suara yang sangat mengganggu nya. seperti yang ia duga itu Reyhan yang sudah ada di dalam mobil sport nya.
Buru-buru kenza mendatangi si pembuat darting tapi tampan ia ingin mengamuk, mengomel, menjitak, mencubit ginjal nya kalo bisa "LO BISA DIAM GAK!! " sungguh kesal dari tadi pagi Rey megintil nya terus menerus, apa mau nya? mau tuker posisi gak?
"Terserah gw lah, tangan-tangan gw bukan pake tangan lo juga kok lo sewot? " Rey menongol kan kepala nya di jendela mobil dengan muka yang membuat gadis di depan nya ini pengen HAP!. "cepat masuk, atau gw ikutin sampe rumah"
tidak ada pilihan lain, gadis itu pasrah ia tidak mau mati muda hanya karna darah tinggi.
🚗🚗🚗
"tq" Kenza membuka pintu mobil itu. keluar. Jika kalian ingin tau apa saja yang dia lakukan di dalam mobil selama perjalanan, tidak ada yang bersuara mungkin suara kentut nyamuk pun terdengar:))
"Eh za" Rey masih di dalam mobil, ia membuka kaca mobil nya terlihat kenza yang tengah memperbaiki rambut yang terlihat lembut. Kenza membungkukkan badan nya, sekarang mereka saling berhadapan "kenapa! "
"bales chat gw" Setelah itu Rey menyala kan mesin mobil nya dan segera meninggalkan perkarangan rumah sedikit besar itu.
"apaan si"
🚗🚗🚗
🪚
*nyebelin (ralat dikit tangan kenza treamor)
di sisi lain. . .
Kenza membawa pizza yang di lapisi oleh kardus lebar yang sedang pas untuk pizza, gadis itu menaiki tangga rumah nya. sampai di dalam kamar ia menutup dan mengunci pintu. melangkah kan kaki nya ke arah ranjang mewah dan
Mendudukkan pantat nya di tepi kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN
Teen Fictionseorang gadis yang kesepian, dipertemukan dengan lelaki yang sangat perhatian tapi takdir. . . takdir apa yang mereka dapatkan? "gw suka lo, lo suka gw sekarang lo jadi pacar gw! " Rey memeluk tubuh mungil itu, kenza yang berusaha untuk lepas dari...