➹Manager: 01➹

2.8K 127 0
                                    

Vote and comment guys
Happy Reading!

●○●○●○●○

SM Entertainment.

Seorang staff terbaik di agensi yang membuat reporter berdatangan untuk menyorot agensi tersebut.

Lee Ji-Eun, wanita kelahiran tahun 1993 ini memang manusia biasa tetapi karir nya dalam pekerjaan sangat bagus dan profesional ia memang hanya staff biasa tapi ia selalu membantu staff lain yang kesusahan

Dan ia sangat menjaga privacy para idolnya ia tak mau jika ada sasaeng yang mencoba untuk mendekati idolnya, meskipun agensi memiliki bodyguard untuk menjaga tetapi namanya manusia ia bisa saja melakukan kesalahan dan lalai dalam pekerjaannya.

Meskipun ia tidak begitu mahir dalam bidang itu kalau ia rasa ia bisa melakukan nya ia akan tetap membantu.

Itu yang membuat semua staff yang dibantu nya bangga atas apa yang dilakukannya padahal pekerjaannya juga padat. Ji-Eun juga menjadi sesuatu yang dibanggakan di agensi nya.

Karena nya pun saham agensi nya, terus menerus meningkat.

Suatu ketika ia sedang dalam masa sangat dikenal oleh semua orang dan reporter yang sering berdatangan ke agensi untuk me-wawancarai nya.

Agensi mulai berbuat tidak adil padanya dan hanya memikirkan uang, uang dan uang. Dengan menjadikannya boneka agar mendapatkan uang tersebut.

Bahkan banyak hidden trainee yang mulai menyerah akan apa yang mereka lakukan karena mereka tidak kunjung debut dan CEO selalu berkata
'kau berlatih lah saja dulu! Aku pasti mendebutkan kalian!' bahkan ia mengatakan itu dengan membentak para trainee dan masalah debut ia selalu saja berkata seperti itu padahal sudah 5 tahun lamanya ia tak kunjung debut.

Ji-Eun yang melihat itu juga merasa kasihan apalagi itu juga terjadi pada dirinya, agensi bertindak semau nya tanpa memikirkan trainee dan juga para karyawan yang bekerja di agensi besarnya.

Sungguh dunia ini sangat kejam Ji-Eun bahkan sangat muak dengan semua-nya.

Pada saat itu lah ia memutuskan resign dari pekerjaannya dan mendaftarkan dirinya ke agensi lain, yaitu

Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment adalah label rekaman dan agensi hiburan asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 2007 oleh Han Sung-soo. Perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Big Hit Entertainment, dan merupakan rumah bagi aktris Nana dan artis K-pop NU'EST dan Seventeen.

Ia memutuskan untuk melamar kerja kembali di agensi tersebut dan berharap agensi itu bersikap adil dan baik. Ia tidak ingin kejadian yang lalu terulang lagi.

Dan hari ini ia akan wawancara untuk masuk agensi tersebut ia sedikit gugup karena ia juga bukan pertama kalinya.

Ia harus bangun pagi hari ini karena ia harus melakukan wawancara hari ini.

Halte sedang ramai-ramai nya karena ini jam berangkat orang kantoran jadi ramai sekali orang yang sedang menunggu bus datang.

Setelah menunggu 10 menit, Bus akhirnya datang dan orang-orang dengan rapi masuk ke dalam Bus tanpa terburu-buru.

Didalam bus, Ji-Eun memasang AirPods miliknya, mendegarkan musik yang cocok dengan suasana hati nya saat ini dengan tidak sadar ia mem-play lagu NCT.

Di pertengahan lagu ia mulai menyadari bahwa ia sedang mem-play lagu NCT yang notabene Grup yang pernah membuat kenangan bersama.

'Aku menjadi rindu dengan mereka' batinnya lesu.

Disini, Ji-Eun berada di depan gedung tinggi yang mewah dan ia mulai masuk ke dalam dan mencari ruangan wawancara.

Manager • SEVENTEEN [TAMAT] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang