➹Manager: 06➹

480 30 0
                                    

Vote and comment guys
Happy Reading!


●○●○●○●○


"Noona, bagaimana penampilanku? Sangat tampan bukan?" Tanya Mingyu sambil memutar-mutarkan badannya.

"Sangat tampan" Puji Ji-Eun dengan senyuman.

"Yes! Aku yakin kalau noona sudah mengatakan 'tampan' comeback kali ini bakalan berhasil dan album akan laku keras" Ujar Mingyu yakin dengan perkataannya.

"Oh ya, Wooseok hyung dimana?" Tanya Mingyu lagi.

"Tuh, dia sedang andil discene Seungcheol memecahkan kaca" Ujar Ji-Eun sambil menunjukkan keberadaan Wooseok yang sedang fokus mengamati Seungcheol yang berakting.

"Woah, aku ingin kesana. Bye, Noona!" Ujar Mingyu sambil melambaikan tangannya.

Para manager punya tugas masing-masing, jadi mereka terpisah satu sama lain dan jika ada suatu kendala, mereka akan laporkan itu kepada Ji-Eun terlebih dahulu lalu nanti Ji-Eun akan melaporkan kendala tersebut kepada atasannya.

Tetapi untung saja, sudah 6 jam berlalu tidak ada satupun manager yang melapor pada Ji-Eun karena suatu kendala.

Di sela-sela bekerja, Tiba-tiba saja ponsel Ji-Eun bergetar tanda ada message masuk.

Dahinya mengerut,
'Bagaimana dia bisa tau id lineku?' Batin Ji-Eun bingung.

Minkyupark

|Hei Ji-Eun? Kamu ingat denganku?

Minkyu? Itu kamu?|

|Iya, ini aku
|Apakabar?

'Oh, dia mengajakku basa-basi rupanya' batin Ji-Eun.

Ah, baik kok|
Kamu? |

|Baik juga.
|Aku dapat id line mu dari Wooseok
|Lebih tepatnya, aku yang minta hehe

'Wooseok? Bagaimana mereka bisa kenal satu sama lain?' batin Ji-Eun bingung (2).

ah, ya.|

|Oh iya, bagaimana dengan janji untuk bertemu?
|Kapan kamu ada jadwal kosong?

ah, aku hampir melupakan nya|
Aku juga kurang tau pasti|
Mungkin, minggu depan?|


|Boleh, kebetulan aku tidak sibuk

Oke, kalau begitu|
Kita bertemu di cafe xxx jam 4 sore|

|Oke, sampai ketemu nanti, hehe.
|Semangat bekerjanya!

Sampai bertemu|
Terimakasih|

|^^
Read.

Ji-Eun masih memikirkan bagaimana Minkyu bisa kenal dengan Wooseok? Ah sudahlah, dirinya tidak peduli mungkin saja mereka adalah teman lama.

Ji-Eun tidak menyadari bahwa Wooseok sedang mengawasi nya sejak ia berbalas chat dengan Minkyu.

'Agaknya, Minkyu sudah mengirim message pada Ji-Eun' batin Wooseok sambil melihat Ji-Eun sejak dia membalas massage dari Minkyu.

"Heh! Liat apa lo?" Wooseok terkejut tiba-tiba Ji-Sang menepuk bahunya lumayan keras.

Ji-Sang ikut melihat arah yang sedaritadi Wooseok amati.
"Yaelah, ternyata cuma liat Ji-Eun lo? Kenapa overthinking gara-gara Minkyu minta id line Ji-Eun? Yaelah, Ji-Eun juga pasti milih lo kali" Ujar Ji-Sang menyakinkan temannya itu untuk tenang.

Manager • SEVENTEEN [TAMAT] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang