4

7.7K 371 6
                                    

  Diruangan bima kania sedang menenangkan putranya yang dari tadi masih menangis. membuat ia sangat cemas pasalnya nafas anak itu sudah tidak beraturan yang sudah di pastikan asma anak itu kambuh .

  "Sudah dong sayang nangisnya nanti tambah sesak "ucap kania menenangkan putranya dalam gendongannya mengelus punggung putranya yang bergetar .
 
  "Hiks pipi adek perih mom hiks huaaa"tangis atta semakin keras .
 
Ceklekk...

  Muncullah bima  dengan wajah paniknya  mendekati atta dan mengambil alih kegendongannya ..

  "Sttss baby tenang ya jangan nangis lagi oke,adek mau apa hem?"kata bima seraya mengusap punggung putranya agar lebih tenang .

  "Hiks adek mau ab ..ha..ang hiks ido dad"ucap atta dengan sesegukan dan nafas yang tersendat .

  "Tapi abang kan masih london sayang yang lain aja yh adek mau apa hem"ujar momy seraya mengusap kepala atta dengan sayang .

"Aaaaa adek mau abang idoo ....ha ..ha.."ujar atta dengan napas yang makin tidak beraturan bima dan kania yang melihat itu pun semakin panik melihat putranya kesulitan bernafas .

  "Tu kan sayang tambah sesak udah yah jangan nangis lagi .nanti momy suruh abang pulang "ucap kania menenangkan putranya sembari menyemprotkan inheler ke mukut putranya yang terbuka mencari oksigen .

  "Haa..haaa..huuu..da ..haa..dy..sesek dad"ucap atta terbata bata sembari memegang dadanya yang sakit sesekali mencengkramnya untuk meredakan sakitnya tapi hasilnya nihil

  "hirup ini sayang pelan pelan "ucap kania sembari menyemrotkan inheler ke putranya

  Dan beberapa menit kemudia napas atta pun sudah kembali normal meski masih agak berat
 
  Bima yang melihat mata sayu putranya pun menggoyangkan badannya ke kiri dan ke kanan dan mengusap punggung putranya agar tertidur .

  "Adek tidur yhh"ucap bimaa
Dan yh atta pun tertidur di gendongan bima ,cukup lama bima menggondong atta dan atta pun sudah lelap tidurnya dan saat ingin membaringknnya di atas kasur dirungan pribadinya tapi atta malah mengeratkan pelukannya dan merengek jadilah bima menggondongnya sesekali duduk di sofa dengan atta di gendongannya .

   "Sayang coba kamu telfon ridho bisa kah dia pulang sebentar untuk melihat baby karna besok pasti adek akan demam"ucap bima  pada istrinya dan di angguki oleh kania .

Di lain tempat

Drtt..drttt..

"Halo mom .ada apa"tanya seorang lelaki muda dari sebrang sana

"Ini sayang adek tadi menangis sampai asmanya kambuh. dan ingin bertemu dengan mu .bisakah kamu pulang sebentar untuk menjaganya karna momy takut bsok adek bakal demam karna menangis terlalu lama"ujar kania pada putra keduanya itu .

"Astaga kenapa bisa mom ,bisa mom sekarang juga ridho pulang mom "ucap ridhocemas mengetahui asma adiknya kambuh .

"Iya baik lah sayang hati hati "kania pun langsung memutuskan sambungan nya sepihak .

"Leo tolong siapkan penerbangan ku aku ingin pulang ke indonesia sekarang "ucap ridho dan langsung di angguki oleh bodyguard pribadinya

Dan ya orang tersebut adalah ridho arya aleksander abang kedua dari atta yang sedang kuliah kedokteran di london

.
.
.
.
See you

attala Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang