27

1.6K 101 9
                                    

  Kini di kediaman keluarga alexsander semua melalukan sarapan pagi sebelum melakukan aktivitasnya masing masing ,semenjak seminggu setelah atta keluar dari rumah sakit kini sifatnya malah lebih manja terhadap bima dadynya itu seperti sekarang ia sedang duduk di pangkuan dadynya dan disuapi oleh bima ...

"Udah dad kenyang "ucap atta meminta menyudahi sarapannya padahal baru beberapa suap ia memakan makanannya namun ia sudahi

"Dua suap lagi ya dek adek baru makan dikit lho masa udahan makannya "jawab bima sambil mengelus kepala atta sayang

"Gamau ,,adek kenyangg.."ujar atta pelan yang ia malah menyembunyikan kepalanya di ceruk leher dadynya itu .kania dan ketiga putranya pun hanya tersenyum melihat tingkah atta tersebut .

"Yaudh kalo gitu adek duduk sendiri dulu ya dady mau makan dulu ya nak "ucap bima pada putranya itu dan di angguki olehnya .

   Setelah acara sarapan pagi tersebut semua pun sudah kembali keaktivitas masing masing kemal dan atta sekolah ridho ke rumah sakit bima dan gio ke kantor dan kania pergi ke butik .

SMA SANUBARI .

Kringgg....kringgg....

"Baiklah untuk pelajaran hari ini cukup sampai di sini saya akhiri dan selamat istirahat "ucap guru yang selesai mengajar di kelas X mipa 1 kelas atta .dan seisi kelas pun bergegas meninggalkan kelasdan pergi ke kantin guna mengisi perut mereka yang lapar.

Kantin .

"Lo pada mau pesen apaan biar gue yang pesenin "ucap rama kepada teman temannya .

"Bakso sama es teh aja dh keknya enak "jawab kevin

"Gue juga mau ya bng es tehnya "ucap atta namun dihiraukan oleh rama yang langsung pergi menuju stan kantin

Setelah menunggu lima belas menit lamanya akhirnya rama datang dengan semua pesanan teman temannya .

"Ni pesenan lo pada "ucap rama meletakkan makanannya di meja

"Lhoo bangg ko punya gue teh anget  sii kan gue tadi bilangnya es teh "kesal atta

"Lo itu baru sembuh dek yang ada ntar lo malah pilek trus demam lagi emng mau di infus lagi "jawab rama dan atta pun hanya memanyunnkan bibirnya .

Skip malam hari .

  Kini atta dan kemal sedang asik menonton film kartun yang di tayangkan di tv dengan posisi paha kemal memjadi bantalan kepala atta .sebenarnya kemal ada janji dengan juna akan keluar malam ini namun karna adiknya itu merengek minta ia untuk menemaninya menonton kartun bersama jadi lah ia sekarang menonton kartun bersama .

"Assalamuallaikum ..dadyy pulangg..."ucap bima yang baru saja pulang dari kantor dengan senyum hangatnya atta yang mendengar suara dadynya itu pun langsung berdiri dan berlari berhambur ke gendongan bimanya untung bima sigap menangkap tubuh mungil putranya itu jika tidak sudah di pastikan akan terhyung kebelakang .

"Dadyy adekk kangenn dady lama banget pulangnya  _"ucap atta pada dadynya itu bima pun hanya terkekeh sambil berjalan menuju sofa singel dekat kemal duduk .

"Iya maap ya tadi dady aja meeting dadakan jadi pulangnya telat deh "jawab bima seraya mengusap usap rambut atta

"Huhh padahal kan adek mau ajak dady buat nonton bareng adek tapi di tungguin lama banget dadynya "ucap atta lagi

"Yee tadi aja gak ada dady rengeknya ke abang mnta temenin sekarang giliran dady udah pulang aja dady di cuekin tau gitu kn tadi abang pergi aja "ucap kemal kepada adiknya yang di sebut pun hanya menyengir mendengar ucapan abangnya itu .

"Hhe maap abang yaudh kalo abang mau pergi pergi aja adek mau sama dady ajaa"ucap atta yang sudah menenggelamkan kepalanya di ceruk leher  bima

"Ah engga lah udah magerr "ucap kemal yang malah berbaring di karpet berbulu depan tv itu .bima yang mendengar percakapan putranya itu pun yanya terkekeh.

"Dady mandi dulu gih abis itu makan  momy udah siapain semuanya "ucap kania yang baru datang dari dapur dan di angguki oleh suaminya .

"Dady mandi dulu ya nak "ucap bima  pada atta

"Emm abis dady mandi terus makan temenin adek nonton ya dad "ucap atta yang sudah turun dari pangkuan dadynya .

"Iya sayang pasti "jawab bima seraya pergi menuju kamarnya untuk mandi .

  Atta pun berdiri dan berjalan menuju dimana kemal berbaring dan ikut berbaring di sampingnya

"Yee adek giliran gada dady aja deket  deket sama abang huss sana jangan  deket deket abang kita musuhan "ucap kemal menjahili adiknya itu

"Emm momyyyyy abangg marah sama adek katanya musuhan huaaa momyyy"teriak atta kemal yang terkejut pun panik langsung mendekap tubuh adiknya dan menenangkan.

"Kemalll adeknya jangan di jailin terusss"teriak kania dari ruang makan karna ia sedang menemani suaminya makan malam .

"Hhe iya momm engga"jawab kemal dengan cengengesan .

"Stttsssss iya ya dek engga kita baikan gak musuhan jangan nangis gitu ah ntar tambah jelek lho "ucap kemal lagi dan atta yang tadinya sudah mereda pun kembali berteriak mengencangkan tangisnya

"Huaaaaa momyyyy  adek di katainn jelekkk huaa hiks"ucap atta lantang kemal yang ada di sampingnya pun menutup telinganya krna teriakan adiknya itu .

"Kemall sudah lah kasihan adiknya "ucap ridho yang baru saja pulang dari rumah sakit dan mendapati adiknya yang menangis karna ulah kemal

"Hhe iya bang engga ...iya iya adek gantengg ko gak jelek engga "ucap kemal kepada adiknya itu.atta pun meredakan tangisnya dan berhambur kegendongan ridho

"Abang adek ngantuk "ucap atta pada ridho

"Kita kemar abang ya tunggu abang mandi baru kita tidur oke"ucap ridho dan di angguki oleh atta lalu merka berdua pun melangkah pergi meninggalkan kemal sendiri di ruang tv

"Lho abang gak makan dulu "ucap kania yang melihat ridho pergi kekamarnya

"Abang udah makan mom tadi di luar"jawab ridho melanjutnya jalannya .

"Lohh gue di tinggal sendiri wahh tega benerrr sii ini tegaaa "ucap kemal mendramatis lalu melenggang pergi kekamarnya .

.
.
.
.
Hayyy..

attala Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang