Sore itu aku lagi makan sama Fero,Prissy,Azof,Fita di mall.Pas lg asik2nya ngbrol sambil bercanda2 tiba2 pandangan ku tertuju pd seseorang yg sangat g asing lg buat ku.Yaps itu adalah Rizky cowokku yg lg berdiri sendiri di dpn sebuah outlet pakaian.
"Itu kan Rizky?aaaa,aku udh kangen bngt sama dia gara2 skrg dia sibuk trs sama kuliahnya jd g prnh ketemu lg" ucapku dlm hati
Akhirnya akupun berniat buat samperin dia dan aku pamit sama sahabat2ku.
"Guys,gue pergi bentar ya?"
"Eh lo mau kmna Tomat?" tanya Fero
"Jengki,gue itu mau ke toilet lo mau ikut?" jwb icha dgn senyum kecil"Idih ogah bngt gue ikt lo ke toilet".
"Makanya lo ga usah bawel" icha pun pergi.
Semua pun tertawa krn melihat tingkah kedua sahabat mereka yg udh kayak kakak adik yg g pernah bs akur itu.
"Udh lah Fer,biarin aja dia pergi lg'an jg cuma ke toilet ini" ucap azof smbil tertawa.
"Bukannya gitu zof, lo kan tau icha itu udh kyk adik gue sendiri dan gue g mau dia knp2"
"Tp protective km itu disaat yg g tepat sayang" sahut Prissy sambil mencubit pipi Fero.
"Iya sayang.hehehe" mencubit pipi Prissy
"Udah ah, kita lanjutin makan aja dr pd mikir'in icha trs" sahut Fita
ICHA POV
Aku akhirnya nyamperin Rizky,tp langkahku terhenti ketika aku melihat ada seorang cewek keluar dr outlet pakaian itu dan menggandeng tangan Rizky dgn mesra,mereka terlihat mesra sekali.Aku hanya bs terdiam mematung tak bergerak melihat hal itu.Tanpa aku sadari aku mulai menangis, aku pun berlari meninggalkan pemandangan yg menyakitkan itu dgn menangis.
Sampai di tempat sahabat2nya makan, icha langsung mengambil tas dan pamit sama mrka.
"Guys, gue balik duluan ya" dengan terisak
"Lhoh cha, lo knp?
lo nangis?" tanya prissy"G kok gue g pa2" sambil menghapus airmatanya
"Cha, lo bilang sama gue siapa yg berani bkin lo nangis kyk gini? sambil memegang pundak icha.
Icha pun hanya terdiam.
"Jawab cha!!!" bentak Fero
Tangisan icha pun semakin menjadi krn bentakan Fero.
Icha g menjawab dan langsung berlari pergi meninggalkan mrka.Maaf aku masih pemula dlm hal tulis menulis jd tolong di maafkan jika ada salah2. Happy reading guys...