"Kak Margareth..." panggil Icha
Tnpa menjawab Kak Margareth langsung memeluk Icha dgn tangisan. Icha pun heran dgn sikap kakak Billy itu yg tiba2 saja menangis. Teman2 Icha yg mendengar suara Icha langsung menghampir'i Icha dan mrkapun jg kaget.
"Kak...kakak knp? Kok tiba2 nangis gini...baju kakak jg basah gini...knp kak...?" tanya Icha
"Ka...km yg sbar ya dek...kakak tau ini g akn mudah buat km bs nerima ini semua tp kakak mohon km hrs kuat..."
"Kakak ngmong apa sih...? Icha g ngerti mksud kakak..."
"Billy dek...Billy..." dgn tangisan smkin histeris
"Billy...? Billy knp kak...kakak bilang ke aku Billy knp...?" melepaskan pelukan dan menatap kak Margareth
"Billy..."
"Iya...Billy knp? Billy g knp2 kan kak...? Jwb kak..."
"Billy... Billy udh pergi ninggal'in kita semua dek..."
"Pergi...? Pergi kmna kak...?"
Kak Margareth hanya bs menangis dan g bs menjawab.
"Klo kakak g mau bilang kmn Billy pergi.. Icha bkal cari sendiri..." berjalan keluar rmh
"BILLY MENINGGAL DEK.....!!!" seru kak Margareth ketika Icha ingin keluar dr rmh
Teman2nya kaget dan g percaya sama hal itu begitupun dgn Icha. Icha berbalik bdan dgn pndangan g prcaya bahkan dgn tertawa kcl.
"Hahaha...kakak bercanda kan...? Kakak psti bohong kan...? Ini g lucu kak..."
"Kakak g bohong dek...Billy meninggal stlh melakukak operasi cangkok ginjal di Singapore"
"Operasi cangkok ginjal? Di Singapore...? Kakak bohong...Billy itu ke Bandung kak bkn ke Singapore..."
"Enggak dek...Billy sengaja g mau bilang ke km soal operasi ini krn dia g mau km khwatir sama dia..."
"Nggak...ini g mungkin...Billy g mgkn ninggal'in aku..." tubuh Icha tiba2 melemas dan terduduk di lantai teras rmhnya
Kak Margareth mendekat dan memeluknya.
"Km sbar ya sayang...km hrs kuat..."
"ENGGAK KAK...INI G MUNGKIN...BILLY UDAH JANJI SAMA AKU DIA MAU PULANG..." teriak Icha
"Sayang km jgn kyk gini...kakak jg sedih tp ini udh jln Tuhan kita g bs berbuat apa2 lg..."
Teman2 Icha ikt menangis histeris mendengar kbr duka itu dan seakan g percaya.
"Nggak kak...ini g adil buat aku...aku sayang bngt sama Billy kak...aku g mau kehilangan dia..."
"Iya sayang...kakak tau tp km hrs ikhlas ya biar Billy jg bs tenang..."
Icha tiba2 langsung berdiri dan berlari keluar rmh. Teman2 dan kak Margareth panik dan memanggil Icha tp tak di dengar oleh Icha.
"ICHAAA.....!!!" teriak semuanya
"Kak...biar kita yg kejar Icha...kakak disini aja...kalian tmenin kak Margareth" pesan Fero pd para cwek
Azof,Kevin dan Fero mengejar Icha di bwah hujan yg deras.
"BILLY...KNP KM BOHONG SAMA AKU...KNP KM NINGGAL'IN AKU...KM JAHAT BILL...KM JAHAT...AKU BENCI SAMA KM...AKU BENCI....AKU G AKAN PERNAH MAAFIN KM BILL...G AKAN..." teriak Icha yg berjalan di bawah hujan dgn trs menangis meratapi kepergian Billy
Krn lemas Icha pun terjatuh di tengah jln dan tiba2 ada mobil melintas yg hmpir menabrak Icha tp untungnya pengemudi msh bs mengerem. Krn emosi pengemudi mobil itu pun langsung turun dr mobil tnp menghiraukan dirinya akn kehujanan.