NEW PERSON

2K 75 5
                                    

KEESOKAN HARINYA

Di Rumah Billy

Pagi itu Billy sdh bersiap2 menjemput Icha utk brngkat kuliah bersama. Billy menuruni tangga sambil merapikan kemejanya tanpa menghiraukan mama papanya dia langsung pergi.

"Billy sayang, sarapan dulu nak...mama udh siapin sarapannya buat km" ucap mamanya sambil mendekati Billy dan memegang pundaknya

"Maaf ma, Billy lg g nafsu buat makan" jawab Billy tnpa melihat mamanya

"Tp km dr semalam g mkan sayang, nnti klo km sakit gimana?"

"Hmm...mama lupa ya, aku kan emg udah sakit...atau mama emg g mau tau klo aku sakit?" ucap Billy ketus sambil meninggalkan mamanya

"Billy...papa mau ngmong sma km..." teriak papanya

"Pa...Billy itu dr semalam g mkn, mama tkt sakitnya akn tmbah parah klo dia g mkan gini" sambil menangis

"Mending mama skrg telfon Icha, pasti Billy jemput Icha dulu sblm ke kmpus dan minta Icha buat ajak Billy mkan disana psti Billy g mgkn nolak klo sma Icha"

"Iya pa, mama coba telfon Icha dulu"
*di telfon*

"Hallo...nak Icha, ini tante mamanya Billy"

"Hallo...oh iya tante, ada apa ni kok tumben telfon Icha?"

"Maaf ya klo tante ganggu km pagi2 gini"

"Oh g pa2 kok tante, ada yg bs Icha bntu tan?"

"Gini sayang, km nanti berngkat kuliah di jemput sama Billy kan?"

"I...iya tante"

"Km tolong bujuk dia buat sarapan ya, soalnya dr semalam tante liat dia blm mkan dan td dia g mau tante suruh buat mkan...tante g mau dia sakit nak"

"Oh iya tante, pasti nanti Icha pksa Billy buat mkan...hehehe"

"Trimakasih ya sayang, tante yakin bs andalkan km buat bantu tante jaga'in Billy"

"Sama2 tante...Icha kan jg sayang sama Billy jd Icha jg g mau klo Billy smpai sakit"

"Iya sayang, ya udah km hati2 ya nnti klo brngkt kuliah...titip Billy jg...bye sayang"

"Iya tante...byee..."

ICHA POV

"Kasian papa sama mamanya Billy psti sedih bngt di musuhin sama anaknya kyk gini dan Billy jg psti kecewa bngt sama mama papanya. Hmm...semoga Billy bs maaf'in org tuanya"

Icha pun bersiap2 dan keluar kamar kemudian ke ruang mkan utk sarapan sambil menunggu Billy. Dan tak berapa lama terdengar ada yg mengetuk pintu. Mama Icha mau membukakan pintu tp di cegah oleh Icha.

"Eh ma...biar Icha aja yg buka pintunya...hehehe" ucap Icha

"Hmm...pasti Billy ya yg dtng?" tanya mamanya

"Hehehe..."

"Ya udah gih sana buka'in, suruh Billy sarapan di sini sekalian bareng sma kita" ucap mamanya

"Iya ma..." jawab Icha sambil berlari menuju pintu

Pintu di buka oleh Icha dan dia melihat ada sosok lelaki bertubuh tinggi yg sdh tak asing lg buat Icha yg sdng berdiri membelakangi pintu dan Icha langsung menutup mata Billy sambil berjinjit.

"Tebak ini siapa?" ucap Icha

"Emm...ini pasti...princessnya aku..." Billy membalikkan badan dan menggelitiki Icha

YOU MADE ME COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang