Mereka pergi dr rmh Icha menuju rmh Billy. Jarak antara rmh Icha dan Billy memang lumayan jauh...tp entah knp seakan semesta pun mendukung Icha. Hujan yg dr td mengguyur jkrta dgn begitu deras skrg sdh reda dan jlnan kota jkrta yg biasanya macet krn banjir menjadi lengang dan lancar. Sehingga wkt tempuh yg biasanya bs 1 jam kini ckup membutuhkan wkt 20 menit utk smpai di rmh Billy. Mendekati rmh Billy dr jauh sdh terlihat bendera kuning dan sdh bnyak org yg dtng utk melayat. Sampai di dpn rmh Billy kami di sambut dgn tangisan dr mama dan papa Icha yg menjemput Icha. Icha pun turun dr mobil dgn di bantu Prissy dan Fita. Tanpa aba2 mama Icha langsung memeluknya erat smbil menangis.
"Mama...papa...kok udah ada disini...?"
"Iya sayang...mama sama papa udh di sini...km yg sabar ya nak...km hrs ikhlasin Billy buat pergi..." ucap mamanya smbil melepaskan pelukannya dan mengelus rambut Icha
"Mama...jgn nangis...Icha aja g nangis...msak mama nangis..." ucap Icha
PAPA POV
"Km cuma ingin terlihat kuat nak wlopun papa tau ini g akn mudah buat km dan psti hati km skrg sdng hancur"
"Ma...pa...boleh Icha ktmu sama Billy...?" tanya Icha dgn pndangan ksong
"Iya sayang...tentu...yuk masuk..." ajak mamanya smbil menggandeng tangan Icha
Untuk berjalan pun sbnernya Icha g kuat tp Icha berusaha buat tegar dan entah air matanya sdh kering atau memang dia menahannya yg jls Icha sma sekali sdh g mengeluarkan air mata tp hanya pndangan ksong yg terlihat dr sorot matanya. Begitu masuk rmh, Icha di smbut dgn pelukan dan tangisan dr mama Billy.
"Tante...tante jgn sedih ya...Billy udh tenang kok disana..." ucap Icha datar
"Sayang...km mau ikhlasin Billy kan...?" tanya mama Billy
Icha hanya mengangguk dan melepaskan pelukan dr mama Billy kemudian berjalan ke arah Billy dan duduk di sebelahnya.
"Haiii sayang...km udah pulng ya...? Aku seneng akhirnya km pulng...km sekarang udh sembuh...km g perlu ngerasaain sakit lg...km jg g perlu minum obat lg...itu kan yg km mau...? Aku kangen sama km sayang...aku pengen peluk km...boleh ya...?" smbil meletakkan kplanya di dada Billy
"Kalau km mau pergi...pergilah...aku g akn menahanmu lagi...biarkan kenangan2 indah kita aja yg menemani aku skrg...km tenang disana ya...aku akn slalu merindukan km dan smpai kpn pun cinta ini g akn prnh berubah sprti janji kita dulu...i will always love you baby..."
Kak Margareth yg iba melihat Icha sprti itu pun langsung memeluknya.
"Dek...klo km mau nangis...nangis aja jgn km tahan itu cma akn smkn nyiksa km...nangis sepuas km dek..."
"Untuk apa aku nangis kak klo itu g bkal bs ngembali'in Billy...aku udh janji sama Billy klo aku g bkal nangis di dpn dia krn dia psti ikt sedih...lagian air mata aku udh kering kak...mgkn klo aku pksa buat nangis yg keluar cuma darah...hah...."
Teman2nya merasa iba dan sedih melihat sikap Icha yg berusaha utk tegar.
"Aku g tega liat Icha kyk gini sayang...lbh baik aku liat Icha nangis dr pd hrs berpura2 kuat kyk gini...ini bkal lbh nyiksa dia..." ucap Prissy yg menangis di pelukan Fero
"Iya sayang...aku jg g bs liat Icha kyk gini...aku pngen bngt nampar dia berkali2 biar dia bisa nangis tp itu g mgkn aku laku'in..." jwb Fero
Tiba2 Paris dtng dan menghampiri Icha kemudian mengusap2 pipi Icha.
"Kaka cantik jgn sedih...koko skrg lg bobok...psti nnti koko bangun kok..." ucap Paris dgn polosnya
Paris punya panggilan kesayangan sendiri utk Icha dan Billy. Paris slalu manggil Icha dgn sebutan kaka dan Billy dgn sebutan koko.