Chapter 29

599 88 20
                                    

Beberapa tahun yang lalu Kerajaan Clover dan Kerajaan Diamond memutuskan untuk menjalin hubungan yang baik antara kerajaan satu dengan yang lainnya demi menguntungkan negara mereka sendiri.

Tidak ada yang tahu mengapa para Raja dari dua negara itu memutuskan untuk berbaikan.

Andrew Ethan Diamond dan Bella Amelia Diamond merupakan Raja dan Ratu dari Kerajaan Diamond.

Mereka berdua dikarunia satu-satunya anak laki-laki yang akan memimpin kerajaan itu kelak. Sang Pangeran bernama Alfredo Alexander Diamond.

Karena melihat Kerajaan Tetangga sedang diserang oleh elf dan iblis, Andrew pun memutuskan untuk mengirim bala bantuan.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Terdapat 8 Jendral yang salah satunya adalah Alfredo dan 50 pasukan biasa.

7 Jendral lainnya bernama Mars, Fana, Ladros, Fanzell, Carlos, Yagus dan Ragus.

Mereka semua pun langsung pergi ke Kerajaan Clover untuk membantu mereka.





Saat sedang memasuki kawasan Kerajaan Clover, tiba-tiba Alfredo meminta izin kepada para Jendral lain untuk pergi ke daerah lain agar bisa membantu orang-orang desa.

Para Jendral dan pasukan lainnya tidak bisa menentang dan menolak permintaan dari Alfredo karena ia adalah putra mahkota yang harus mereka hormati.

"Minna kalian pergi saja aku ingin mengurusi daerah-daerah disekitaran sini yang menjadi korban serangan. Kalian pergi saja, kita akan berkumpul kembali di Kerajaan Diamond" ucap Alfredo.

"Izinkan saya untuk menemani anda, Pangeran" balas salah satu pasukan.

"Tidak perlu, aku ingin membantu mereka sendiri!! Kalian pergilah sekarang!!"

"Haik!!"

Alfredo mengamati para pasukkan dan para Jendral yang mulai menjauh dari sana. Ia menyunggingkan senyuman lembut yang tidak pernah ia tunjukkan kepada siapapun termasuk kedua orang tuanya.



Alfredo pun mencari desa yang ingin ia bantu. Dan ia kemudian memutuskan untuk membantu sebuah desa yaitu Desa Hage.

"Ehh??? Bukannya ini desa dulu?? Wah berarti (Name) ada disini dong"

"Akhirnya kita bertemu (Name)..."

Alfredo pun segera masuk ke dalam Desa Hage dan mulai mencari (Name). Tapi ia tidak menemukan (Name) dimana-mana. Akhirnya Alfredo pun membantu para penduduk yang ada disana.

Setelah membantu mereka, Alfredo kemudian menelusuri sepanjang Kerajaan Diamond untuk menemukan (Name).




Hingga tibalah Alfredo di sebuah loteng dari bangunan yang megah. Mata elangnya pun berusaha menelusuri loteng tersebut hingga ia menemukan seorang gadis cantik yang terkapar penuh darah di loteng tersebut.

Double Magic : Black Clover x Reader [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang