"Yak kak tunggu in gue elah.." Teriak Kara dari dalam kamar yg ia tempati.
"Lo lama Ra gue bakalan telat nanti"
"Udah yuk siapa bilang gue lama,orang gue lagi ngambil nih buku kampret"Mereka berdua berjalan sedikit cepat menuju Venus High Scholl. Kenapa berjalan karna letak tempat yang ia tinggali tidaklah jauh.
#Venus High Scholl
Kara PoV
Hai kenalin gue Kara kelas 11 Mipa 3 di Venus High School.
Sumpah,menurut gue kali ini merupakan perjalanan yang melelahkan. Setelah melewati tahun pertama yang menurut gue ada senengnya ada suramnya akhirnya gue masuk tahun kedua di Venus.
Sengaja gue membenamkan kepala gue yang bertumpu dengan tangan yang gue lipet diatas meja.
Jam pertama dihari pertama memang biasanya akan kosong.Sebenarnya bukan tahun kedua gue berada di lingkungan yayasan Venus High School lebih tepatnya gue udah berjalan hampir 4 tahun sekolah di Yayasan ini. Yaa 2 tahun SMP dan 2 tahun berjalan SMA. Karena kelas 1 SMP gue di London tempat orang tua Papa gue.
Rumah gue terlalu jauh hingga Bunda gue memutuskan untuk hidup di kost saja dari pada apartemen karena ya gitu Bunda gue terlalu overprotektif banget, kalo berangkat dari rumah bisa memakan waktu 1 jam ya walaupun masih di satu kota sih.
Ada sih asrama tapi gue rasa,gue lebih nyaman di kost.
Gue tipe orang orang yang kalo ada yang mudah kenapa harus di sulitin,yang kadang diem,kadang usil,kadang jadi orang yang paling bengek,tapi kalo gue di usik gue bisa ngamuk.Gue kpopers jalur DraKor sampek dikamar kost gue numpuk banyak novel,album,dan koleksi lainnya.
Kadang gue mikir ini kalo gue lulus susah juga buat mindahin barang-barang.
Sekamar gue ada 4 orang semua beda fandom.
Gue ketua kost jadi gue juga yang ngatur tiap kamar dan saran mereka yang punya hobi sama disatuin aja.
Akhirnya tuh saran gue tampung jadi kelompok-kelompok.Kata anak-anak kost kita itu paling seru kalo dikunjungi orang lain yang bukan kost disini tapi peraturan ketat juga ada di kost ini karena gue udah dipercaya jadi gue juga buat hal positif sama negatifnya atau bisa disebut enak nggak enak tinggal di kost ini.
No,gue nggak buat peraturan sesuai kemauan gue,gue buat peraturan dari pendapat 15 anak yang ada di kost dan dengan persetujuan ibu kost.
Gue orang yang terlalu bodo amat sama keadaan nggak harus ini itu enggak jadi simpulan mereka gue orangnya asyik.
Kata mereka gue orang yang kuat. Kenapa? Tahun lalu gue putus sama mantan gue,menurut mereka gue cepet banget buat move on dari dia padahal kalo enggak ada EXO gue nggak bakalan bisa.
Matcha kesukaan gue menurut gue matcha merupakan perpaduan manis,lembut,pahit secara bersamaan.
menurut gue "Hidup seseorang sangat sulit ditebak walaupun semenit bahkan sedetik kemudian".
Leon pov
Nggak nyangka gue udah resmi jadi senior bukan abal-abal kayak kemaren lagi. Aneh gitu rasanya akhirnya gue punya tempat buat ngelepas penat.
Eh belum kenalan kan,kenalin gue Aksara Langit Leon,kelas 12 MIPA 2 di Venus High School. Sering dipanggil Leon padahal lebih nyaman dipanggil Langit.
Dan Aksara merupakan marga yang gue dapat dari bokap gue.
Venus High School,Yayasan yang didirikan kakek nyokap gue dan sekarang pemegangnya Nyokap gue tapi gue males bilang kesemua orang jadi enggak ada yang tau tentang gue perihal kaitan dengan Yayasan ini padahal tahun depan udah jadi milik gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREPLACEABLE
Teen FictionLEONARA Sosok yang bertolak belakang namun akhirnya saling menerima. 2 orang yang hanya saling menyimpan rasa kagum namun urung diucapkan dipersatukan oleh orang tua mereka karena janji??? Not no...mereka dipersatukan karena sebuah misi kedua oran...