LEONARA 4

1 1 2
                                    

Leon pov

Kali ini gue mager buat berangkat pagi karena nyokap gue udah ngebilangin kalo nanti ada rapat pagi di sekolah so, otomatis aja kalo masuk kelas lebih lambat.

Alhasil gue ngegembel dululah ya dimarkas.

Akhir-akhir ini si cewek yang pernah gue anterin pulang ke kosannya mengganggu fikiran gue banget. Lucu banget nggak sih padahal gue jarang banget respek sama cewek kalo bukan bener - bener gue kenal.

____
Author pov

"Eh Le lo liat postingan cewek lo kagak?"
"Lah iya cewek lo ngepost foto cowok coy di snap ig dia"

Juna dan Riza cowok yang selalu update di sosial media tidak heran lagi jika kedua bocah tersebut selalu menyalakan api jika sudah menyangkut tentang Arva pacar Leon.

"Apaan dah, lu berdua kagak usah jadi api bisa kagak sih?" Sahut Leon.
"Bodoh!! Nih liat" Juna dengan reflek melemparkan ponselnya yang ditangkap sempurna oleh Leon.

"Bener kan kata gue, dia tu sebenernya enggak beneran sayang ke gue!" Ucap Leon dengan sangat santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bener kan kata gue, dia tu sebenernya enggak beneran sayang ke gue!" Ucap Leon dengan sangat santai.

Kali ini Leon harus menang, tidak sepantasnya Leon disakiti kembali oleh cewek. Sebenarnya terbesit sedikit rasa sakit dihati Leon tapi dia kali ini tidak menghiraukan, toh dia udah kembali mengincar seseorang.

_______

"Karamel... Lo jadi nggak?" Tanya Kia yang duduk disebelah Kara.
"Oke, nanti jam 2 di cafe biasanya aja Ki." Jawabnya.

Yaa hari ini Kia mengajak Kara untuk pergi ke cafe sunrise karena sudah sangat lama ia dan Kara tidak jalan berdua.

________

15.15 (sunrise cafe)

"Nih matcha lo..."
"Okay makasih Ki.."

Kara dan Kia mulai berbincang-bincang tentang hal random mulai dari nama karakter anime yang mirip dengan nama idol di agensi yang Kara sukai hingga hubungan Kia dengan Aal yang kadang erat kadang juga renggang.

Dilain tempat, seorang Langit Leon tengah memetik senarnya untuk beberapa kalinya. Entahlah hatinya memanas setiap kali melihat wajah kekasihnya.

"Le, keluar yuk ke cafe gitu?" Ajak Juna yang melihat kegundahan seorang Leon, yang akhirnya diangguki oleh Leon.

Kali ini Leon telah sampai di cafe bersama teman - teman setianya.

Duduk tepat disebelah Karamel yang hanya terbataskan space jalan dan tengah menceritakan kejadian awkward menurut Kara tapi lucu menurut Leon membuat Leon ingin tertawa dan ikut menimbrung sekalian.
Hhhaa dasar Leon.

- Percakapan Kara dan Kia yang didengar oleh Leon

"Gimana kagak kaget coba tu senior tiba-tiba nongol yaa spontan sih gue kaget!!"
"Pasti lu cuma pake hoodie habis tu makek sendal kamar mandi yang biasa lo pakek"
"Anjir iya weh mana aduh gue malu,ni dunia kenapa sempit elah pen ke kwangya aja!"
"Sono deh lu ke kwangya tambah sempit"

- Percakapan Leon yang didengar oleh Kara, hanya Kara kenapa? Karena Kia sedang fokus dengan benda pipihnya.

"Kalian tau kagak seminggu yang lalu gue ketemu cewek aneh anjim!"
Hhhaa
"Yaa terus kenapa Le?"
"Gimana yaa tu bocah kek gembel banget yaudah gue anterin balik aja,dari pada ilang"
"Lo kesambet?"

Setelah Kara mendengar percakapan orang disebelahnya akhirnya Kara menolehkan kepalanya untuk memastikan apakah itu benar seorang Leon as kakak seniornya.

"Ki..Ki udahan yok,anjir ada Kak Leon!" Dengan nada sepelan mungkin Kara akhirnya memutuskan untuk mengajak Kia pulang ia merasa sudah kepalang malu akibat kejadian sepekan yang lalu.

"Lah iya... Ayok deh dari pada nanti kita kena ciduk dikira aneh-aneh."
__________

Kara pov

Panitia PAB KBF bag.TataAcara🗣️
8 Pesan Baru Belum Dibaca

KBF SNR Kak Windy
Hai.. Besok bisa konsultasi yaa
16.45

KBF SNR Kak Rio
Jgn smpai km dptin laporan klo kalian enggk konsultasi ke 1 kk pmbmbing kalian!!
16.46

KBF SNR Kaka Singa
Bsk w tggu dkntr kl 5mnt gk ada w plg!
16.55

KBF Bela mipa 2
Iya kak besok kami usahakan
16.57

KBF  Rena mipa 1
Sebelumnya mohon maaf kak Rio,kami izin bertanya bagaimna jika kami bagi saja.
17.00

KBF SNR Kak Windy
Udh ada bgian nya belom?
17.01

KBF SNR Kaka Singa
W mau diserti
17.05

KBF SNR kaka Singa
Bg.serti wh?
17.05

"Lah anjir masa pembimbing gue si singa sih?"
Perasaan gue bener-bener enggak enak nih yakali aja gue harus berhadapan sama dia malu broh.

Anda
Saya kak,bg.serti☺️
17.07
Sprtinya pas jam istirahat saya usahakan kekntor terlebih dahulu
17.07

K

BF SNR Kak Rio
Adain kontes kcl²an biar rme
17.10

KBF REZKA BHS.1
Prsiapannya buat kontes nnti diisi Karamel bawain 1 lagu,sma Dema juga 1 lagu.
17.11

Eh beneran? Alah padahal gue cuma becanda doang oon emang si Rezka.
Gue kagak pandai nyanyi cuma gue bisa, mana bingung lagi mau bawain lagu apa.

INSTAGRAM POST

Kara.austdln

austdln

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.127 likes❤️
Kara.austdln unmood😔
Komentar dimatikan.

"Kak Ra ajarin gue kimia ayok!" Rengek Helma dengan raut bad mood setiap bertemu dengan pr berangka.

"Waktu lo bab apaan emang?"
______________

IRREPLACEABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang