LEONARA 6

1 1 0
                                    

Author pov

Kali ini Kara sedang berfokus pada lembaran putih dihadapannya,dalam kurun waktu 3 jam perlombaan olimMIPA berjalan dengan hening,bahkan 2 pathner Kara masih sangat serius dengan matematika dan kimia dihadapannya.
Bagi Kara menyelesaikan 1 soal olimpiade sama dengan menyelesaikan 10 soal yang diberikan guru mapelnya dikelas.

"15menit lagi waktu pengerjaan selesai!" Suara Tim panitia membuat konsentrasi Kara sedikit membuyar padahl hanya kurang 1 soal saja yang belum terselesaikan.

Berbeda dengan Reno yang dilihat sudah bisa merenggangkan badannya.

"Ra kurang apa?" Tanya Reno yang hanya dijawab gelengan kepala oleh Kara bukannya sombong atau gimana karena tidak menerima bantuan dari Reno namun Kara tengah berkonsentrasi penuh dengan soal terakhirnya.

"Kak,gue udah lo kurang nomer berapa?"
"Gue udah kok No kurang Kara nih?"
"Ck,iya kak bentar lagi"
______

Kara pov

Selesai juga akhirnya oke tinggal besok LPK yang menurut gue sedikit lebih sulit dari olimMIPA.

Harusnya tadi ada kumpul dulu buat breafing besok tapi keadaan gue kagak bisa diajak kompromi,gue lupa kalo dari awal mulai lomba gue belum ada minum samsek jadi ya gini badan gue lemes banget.

Langsung aja gue comot 1 botol air mineral yang dikasih sama kakak timses bodoamat dibilang bongsor emang gue haus pakek banget.

"Eh Rara foto dulu yuk itung-itung buat kenangan disini"
Sedikit kaget sih pas dipanggil Keysa soalnya pas itu gue lagi nglamunin Kak Jingga gue tau kan Kak Jingga gue siapa?

"Oh ayoklah sekalian ajak Dean sama Angkasa kalo mau sih" lanjut Keysa diiringi cengiran di hidungnya.

_______

Leon pov

Sore kali ini rasanya seneng banget nggak taulah kenapa intinya gue pengen cepet-cepet ketempat lomba sampek-sampek nih ya gue pulang cuma mandi sama makan sedikit doang dan kembali kesekolah biar apa cobak biar cepet ketemu adek kelas yang kemaren.

Aduhkan gue kembali inget pas dia ngegendong si adek kecil yang kagak tau dari mana asalnya yang tiba-tiba pengen gue gendong dan gue bawa kedalem kantor tanpa tau kalo disitu ada adek kelas yang gue anterin pas malem-malem kemaren eh pas ketemu si adek kelas yang gue lupa siapa namanya malah si adek kecil pengen digendong sama dia, mana enggak mau gue turunin dulu.

Gila parah demagenya nambah buanget jadi pengen jadiin dia bini dan punya anak, kali aja anak gue sama dia imut-imut gitu, Eh apaan sih gue inget Le lo udah punya nggak boleh gitu.

"Eh abis dari mana lo berdua?" Bau-baunya gue ketinggalan sama nih cewek 2 ini perasaan gue kagak enak kayaknya makanan yang tadi udah gue ship buat gue anterin udah dianterin sama mereka.

"Dari Univ kenapa Le?"
"Tau tuh langsung lesu gitu muka lo"
"Kenapa lo lagi bucinin adek kelas ye?"
Gila nih mereka berdua kalo ngomong kagak disaring dulu apa gimana orang gue udah punya cewek juga.

Tapi bener juga sih mereka apa gue ngebucinin adek kelas yang kemaren yha,aduh bodolah intinya pengen aja gue ketemu sama tuh adek kelas.

"Eh Na nanti ke univ jamber?"
"Abis Maghrib kalo mau kesana duluan juga kagak papa tapi ya gitu ini udah mau maghrib nanti aja sekalian."

Oke nggak lama-lama banget kok nunggunya.
_________

IRREPLACEABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang