LEONARA 7

4 1 3
                                    

Leon pov
18.45
Jadi kali ini gue agak kesel sama mereka yang katanya abis magrib kita kesana molornya isya' kesana gara-gara nungguin dandan para ibu-ibu komplek.

"Eh yang cowok tolong dong bawain tas ransel tabung didalem almari!." Apa-apaan malah suruh bawain,orang gue pengen cepet-cepet kesana mana pakket Pandi belum ada lagi.

Fandi sih aslinya tapi gue sering manggil Pandi.

Dreett..drett (pk.fandi calling)

"Kenapa?"

"..."

"Oh oke otw gue!"

"..."

"Nunggu ibu-ibu komplek!"

"Heh lo bilang apaan Yon!" Ailah untung gue udah kebal sama teriakan ibu-ibu.

"Hmm"

"Apaan sih lo orang lagi telpon jugak!" Sembur gue dan langsung aja gue pergi ke montor kesayangan gue bodoamat gue berangkat sendiri yabg penting disana udah ada banyak manusia.

_____

Kara PoV

Ck kok kagak ada sih katanya timses dia. Apa dia kagak kesini?

Aduh fikiran gue kenapa cobak.

"Nih Ra titipan snack sama matcha latte hangat kesukaan lo dari Angkasa." Gila makanan kawan main lempar aja untung gue tanggap jadi otomatis ke ambil deh tu makanan, eh tapi minumannya kagak dilemparin.

Setelah sholat maghrib tadi gue mutusin buat jalan-jalan keliling kampus bentar semburat jingga bahkan membuat gue langsung semangat.

Fyi, gue sholat sendiri di ruang kelas karena mukena yang harus gantian juga. Tapi gue masih sedikit kecewa sih karena ya gitu kak Jingga yang gue tungguin bahkan kagak kesini.

"Kenapa sih lo Ra kayak kurang makan aja perasaan lo udah makan banyak deh? Itu juga lo udah bawa matcha mana dari si Angkasa cie..."

"Kagak knapa-knapa gue it's okay Ony" keliatan banget emang muka-muka gue nunggu tu manusia.

"Eh Ra btw kok si Angkasa kok tau sih lo suka minuman matcha?" Tanya si Starla.

Lah iya kok gue nggak kepikiran sampai situ kalo Angkasa tau gue suka matcha kan gue nggak pernah tu bilang-bilang tapi sering sih nitip ke Deon kalo pas habis latihan suruh belikan es matcha latte, apa dikasih tau Deon? Ahh bodolah.

"Dikasih tau Deon mungkin." Seadanya aja daripada mereka tambah kepo yakan.

Para cewek-cewek udah ngegembel didepan pintu masuk ke kelas-kelas fakultas soalnya disini paling luas dan nyaman kagak nyamannya cuma pas ada orang lewat tu dilihatin.

Kalo yang cewek ngegembel sama foto-foto yang katanya buat kenangan pas udah lulus bisa diceritain ke anak cucu kagak habis pikir gue padahal perjalanan masih jauh udah ngomongin anak cucu ,nah kalo yang cowok juga ngegembel sih tapi bedanya mereka sambil ngegame.

"Woi gue bosen! Hp gue mati! PB dong Ra!" Gila nih bocah udah pinjem kagak sopan lagi. Untung temen gue kalo kagak udah gue buang sekarang.

"Ambil di markas gue sekalian hp gue ambilin sekalian ya De!"

Haiss kan belom apa-apa udah menggila jantung gue. Padahal dia masih mau naik tangga loh, mukanya biasa aja elah bang kan dedek jadi pen nyamperin tapi kan gue gengsi.

"Nih!"

"Auww, anjir Deon gila loh De!" Gara-gara Deon kan nih mulut kagak bisa diajak kompromi.

IRREPLACEABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang