LEONARA 2

2 1 5
                                    

"Pada dasarnya jika hati tidak sesuai dengan apa yang ditakdirkan akan tidak berjalan dengan rapi" -Leon

Author pov
"Le lo dicariin pacar lo,nih tadi nitip ini ke gue." Meira langsung melempar asal dimeja Leon sebuah amplop yang pasti berisikan beberapa bait tulisan yang bisa membuat remaja Aksara senyum-senyum sendiri.
"Eh Me bilang ke Arva tadi Leon ngliatin adek kel...."
"Hmmffhmf..." teriak tertahan Juna sambil memukul lengan Leon.
Akhirnya Leon mengalah dan memilih pergi dari kelas.

Arva ❤️
Udh dpet suratnya tdi?
9.15

Leon kembali tersenyum melihat siapa yang memberikan ia pesan teks itu.
Jari lentiknya yang besar sudah terasa gatal jika tidak membalasnya.

Udah makasih..yaa by 😽
9.19

Setelah membalasnya ia cepat-cepat menuju basecamp ELFE yang terdapat tepat dibawah rumah Riza,juga letak yang tidak terlalu jauh dari gedung sekolah.

Basecamp ELFE yang berada dibawah rumah Riza merupakan bangunan yang dibangun anggota pertama ELFE tepatnya 7 tahun silam yang diketuai oleh kakak pertama Riza yaitu Kaiza.

Tak banyak dari ratusan angota ELFE entah itu dari Venus atau yang lain membolos di basecamp walalupun telah ditetapkan berbagai peraturan di basecamp mereka bahkan lebih memilih dikenai denda dari pada tidak bolos dibasecamp.

Menurutnya diminggu pertama memasuki sekolah membosankan karna jam kosong bertebaran dimana - mana.
Harusnya hari ini ada rapat pengangkatan KETSA tapi dibatalkan karena ketua KETSA mengadakan rapat OSIS jadi terpaksa dibatalkan dan diganti besok.

#Rumah Riza

Diana's instagram post pict

Diana's instagram post pict

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.378 likes
Diana gddaywtboyfrnd🌻
Komentar dinonaktifkan

Deg..
Rasa itu,rasa yang membuat pemuda Aksara kembali mengingat kejadian 2 tahun silam.

Flashback on
"Le gue mau pergi jangan kangen ya" pinta Diana sembari mengelus lembut rambut kepala Leon.

Seketika Leon menatap manik mata coklat milik Diana,satu yang Leon baru sadari bahwa manik mata coklat itu terlihat sembab.

"Emang lo mau kemana sih Na?" Tanya Leon dengan tampang polosnya.

" Gue pindah ke Amrik sama ortu nanti malem gue berangkat,jangan temuin gue,biar gue yang temuin lo pas gue balik ke Indo."

"No Ana lo harus tetap disini disamping gue, 18 tahun gue serasa nggak lengkap kalo nggak ada elo Na."

"Nggak bisa Leo gue harus segera kesana.." Leon yang tetap menggenggam tangan Diana yang serasa dingin.

IRREPLACEABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang