Wedding.

1 0 0
                                    

AKHIRNYA TANPA BANYAK BACOT. YANG KITA TUNGGU-TUNGGU PAPALEEEEE.

Tanggal ?? ?? ????
Sudut pandang: Zero di ruangan itu.

Terdengar alunan musik khas pernikahan di ruang itu. Waktu itu Fumi sangat anjayani sekali temen gw akhirnya nikah!!! Kyaaaaa huhahuhahuha ekhem. Pengantin prianya? Jelas Sakuma Rei donk! Masa gatau sih? "Jaga-jaga?" Kau pikir keeper jaga gawang? Canda ayo lanjutin ah. Pintu dibuka dan Fumi berjalan diatas karpet merah yang digelar menuju altar dimana Rei (pake jas huhahuha) telah menunggunya. Gw ngapain? Tebar bunga dan _confetti_. Gg kan? Oiya donk mwah. Kalian tau ga sih kalau Rei ganteng banget gw stress //nangis. Disitu pendeta atau siapalah itu gw lupa bilang blablablabla pokoknya, intinya adalah "Apakah anda Sakuma Rei setuju untuk menjadi pasangan hidup dari Fumiko Akemi?" Terus Rei jawab setuju terus pendetanya bilang lagi "Dan apakah anda Fumiko Akemi setuju untuk menjadi pasangan hidup dari Sakuma Rei?" TERUS FUMI JAWAB SETUJU DONK AAAA KYAAA TEMEN GW NIKAH HUHAHUAHUAHAHSJS REIFUUUUU GW MO TERIAK WAKTU ITU TAPI GW GABISAAAAAA. "Dengan ini, saya mensahkan pernikahan yang suci ini." Terus Nyaw Sakumaw sama Rei tuker cincin TERUS CIUMAN AKHIRNYA GW BISA TERIAK REIFUUUU JAYA JAYA JAYAAAA!!!! PUAS BANGET ASTAGA HHHHH. Udah deh acara utamanya selesai. Makan-makan gaming xixixix /heh. Terus apa lagi ya.... Gw sempet ngobrol sama Pumi juga soal gimana perasaannya terus dia bilang udah ga waras wahahahahah jelas sih. Btw, souvenirnya album undead 😘😘😘😘 sayang ny. Skm banyak-banyak. Ohhh, eden sama anggota undead yang lain dateng juga buset pake jas gw gwwwwww sinting jelas. Ywdh gw samperin gila mereka gntng banget sumpah ajsjdkdndjdiebevekf. Ok sekian cerita sudut pandang gw heheh ReiFu udah sah udah yeyyyy.

Archive ReiFuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang