Live.

2 0 0
                                    

31 Desember 20××

Digelar sebuah festival di SMA Yumenosaki untuk merayakan tahun baru bersama. Tentu saja seluruh unit di ES diundang untuk memeriahkan acara tersebut. Acara disana berlangsung selama 1 hari penuh sampai kembang api tahun baru diluncurkan pada tengah malam nanti. Tanpa banyak bacot mari kita menyorot pasangan kesayangan kita semua hauahdkdjdudndlfk gws.

_Undead yang menunggu giliran dibelakang panggung._ "Fumiko jou-chan." Panggil Rei dengan outfit card *2. "Apa?" "Bagaimana penampilan Daku sekarang~?" Tanya sambil memutarkan badan. "Kau.... Sangat tampan." Jawab Fumi yang mencoba mempertahankan kewarasannya. "Fufufu sudah kuduga dari ojou-chan~" Katanya sambil meledek. "Huh, aku kan berkata jujur." Jawab Fumi agak kesal. "Ya ya, jangan marah ojou-chan, mau kucium supaya tidak marah lagi?" Ucapnya sambil mengangkat dagu Fumi. "?!!!! GAKKKKK." Kata Fumi sambil memberontak dan kabur. "Daku tahu kalau itu adalah kebohongan loh~" Ucapnya sambil sedikit tertawa. "

Tiba saatnya giliran undead untuk tampil.
Kimi no kokoro ni tsuyoku fukaku tsume wo tateyou
YOUR HEART (YOUR HEART) yoruyami ni somete
(nigasanai ANGEL... WANTED!)
fuzoroi na koodo kanaderu haitoku no kajitsu
YOUR HOPE (YOUR HOPE) ikakete miro yo
sasoikomu MISTY... SHOW TIME!)
Ikisae tomaru you na_ _DRAMATIC NIGHT
odore LIVE!
sakebe UNDEAD!
ochiteyuku no sa MELODY IN THE DARK...

Fumi menontonnya dengan mata yang berbinar-binar dan takjub. Fumi memang selalu begitu setiap melihat undead /terlebih lagi Sakuma Rei/ tampil di panggung. Diantara kerumunan para penonton, mata Rei menemukan Fumi disana. "Fu-mi-ko." Katanya dengan suara pelan lalu melemparkan kiss kepadanya. Penonton lalu berteriak dan Fumi menahan teriakannya sampai gemetaran. "Pum. Gws." Kata Zero dalam hati. /Nyempil dulu xixixixi/

Setelah giliran undead usai, Fumi segera berlari kebelakang panggung. "REI! APA-APAAN TADI? KAU MAU MEMBUATKU GILA?" Teriaknya. "Huh? Memangnya Rei-kun melakukan apa?" Tanya Kaoru bingung. "KALIAN TIDAK TAHU??!!! DIA MENYEBUT NAMAKU LALU MELEMPARKAN SEBUAH CIUMAN AARGHHHH. KENAPAAAAAA." Teriak Fumi seperti orgil. "Pfft fufufu ojou-chan kau ternyata menyadarinya. Baguslah jadi aku bisa menghukummu karena telah meninggalkanku tadi." Kata Rei sambil menghampirinya "R-rei????" Menyadari sesuatu yang buruk akan terjadi, Fumi lalu bergegas lari dari sana. Sayangnya usahanya gagal karena Rei berhasil memegang tangannya. "Rei!!! Lepaskan!!!" Berontak Fumi. "Sudah kubilang ojou-chan, daku akan menghukummu." Tanpa banyak bicara lagi, Rei lalu memegang pinggang Fumi dan dagunya lalu menciumnya di bibir. "!!!!!!" Begitulah reaksi anggota undead yang lain. Setelah cukup lama, Rei mengakhiri ciuman itu dengan mencium telinganya. Fumi yang lemas pun tertunduk diatas tanah sambil memegang kaki Rei. Rei lalu menggendong Fumi ala _bridal style_ ke kursi terdekat. "Jou-chan, apakah kamu tidak apa-apa? Maaf, daku tadi sedikit kehilangan kendali." Ucapnya sambil meninggalkan Fumi sendirian. Fumi menarik ujung baju Rei "Tidak. Aku hanya terkejut." Mendengar itu, Rei pun memeluk Fumi "Ojou-channnnn." "Huh." Kata Fumi sambil membalas pelukan Rei.

BTS bukan BaTueS: Zero dan anggota undead lain ditemukam mlyt setelah melihat ReiFu huhahhhahhha.

Archive ReiFuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang