TK!AU (1)

1 0 0
                                    

Judulnya ReiFu TK!AU. Rei jadi guru tk avvv wangy wangy sekali pemirsa.

"Selamat pagi Rei-sensei!" Panggil anak perempuan itu sambil berlari memeluk seorang laki-laki berambut hitam. "Oh~ pagi juga Fumi ojou-chan." Balas Rei sambil membalas pelukan anak itu. "Sensei! Hari ini main kerumahku tidak?" Tanya anak itu sambil memelas. "Yah.... Kalau tidak sibuk." Kata Rei sambil menggaruk kepalanya tanpa alasan. "Yey!!!" Sorak anak itu kegirangan setelah mendengar jawaban gurunya. "Nah, sekarang ayo masuk ke kelas." Ajak Rei sambil menggandeng tangan Fumi. "Baik, sensei!"

Waktu bermain. (Di TK kan ada waktu bermainnya ngab) Ya, seperti biasanya, Fumi selalu bermain sendiri dan tidak bergabung dengan teman lainnya. Alasannya? Karena Fumi merasa tidak nyaman. Karena itu, Rei akan selalu menemaninya bermain agar tidak kesepian. (Awww wangy wangy /heh) "Fumi, sini lempar bolanya." Kata Rei. "Iya sensei!" Balas Fumi sambil melempar bola kearah Rei. Hup! Bola ditangkap oleh Rei. "Fumi, tangkap!" "Yay berhasil!" Soraknya kegirangan. Tak lama, waktu bermain berakhir dan dilanjutkan dengan belajar.

Pulang sekolah.

"Fumi ojou-chan~ Pulang sendirian lagi ya? Bahaya loh kalau anak kecil berjalan sendirian. Mau daku antar sampai kerumah?" Tanya Rei. "Ah, Rei-sensei. Kalai sibuk tidak apa-apa.... Soalnya aku sudah biasa pulang sendiri." Jawab Fumi dengan nada agak sedih. Karena orangtuanya bekerja, Fumi selalu pulang sendirian. Kadang dia iri melihat anak-anak lain ditemani orangtuanya saat pulang. "Kalau begitu, sini daku gandeng tangannya." Kata Rei sambil mengulurkan tangannya. Fumi lalu menerima uluran tangan Rei lalu pergi menuju rumah Fumi.

Fyi, Rei sering dateng ke rumah Fumi karena heran Fumi sering pulang sendiri g dijemput ortunya. Makanya, kadang Rei temenin pulang kerumah kalau g sibuk/main ke rumah Fumi biar Fumi g sendiri. Terus karena mereka deket, Fumi ngerasa kalau Rei itu kayak orangtuanya yang kedua. Cerita apaan ni ajg astaga gajelas banget loh  maafkan hamba ny. Skm. Tapi ni epep, WANGY WANGY WANGY BANGET AJG WANGY APA WANGY BAYIK HUAHAUAHAUHAUH /gws.

Archive ReiFuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang