🍌🍌🍌
Mark dan Jeno pikir urusan masalah mereka udah kelar setelah dapet restu dari orangtua keduanya. Mark menang, dia berhasil mempertahankan hubungannya dan Jeno. Jaehyun dan taeyong juga mutusin buat gagalin rencana pernikahannya.
Kurang seneng gimana coba? Ya seneng banget lah! Gile lo. Mark aja sampe gemes meluk Jeno kuat banget begitu mereka sampe kosan sepulang dari acara pertemuan sama jaehyun dan taeyong tadi.
Ya emang se seneng itu njing. Bayangin aja dah
"Anjirrr udah woi meluknya gue engap!" teriak Jeno berontak, mark nya udah kayak sama bayi aja gemesnya meluk Jeno sambil nyiumin Jeno. Ya walaupun Jeno seneng tapi dia risih juga gabisa gerak bebas.
"Tama setan."
"Hehe." Akhirnya mark lepasin juga pelukannya.
"Gue seneng tau, akhirnya kita ga jadi sodaraan. Udah gitu direstui lagi. Rejeki nomplok ini namanya jev!" Ujar mark semangat
Jeno muter matanya kesel.
Lebay banget mark tuh.
"Ya gak gitu juga kali."
"Ih emang lo ga seneng apa? Perjuangan gue berhasil tau, itu bentuk rasa sayang gue ke lo." Tuhkan jadi sok romantis mark.
Jeno sambil nahan malu tapi seneng pun ngangguk aja. "Iya makasih atas perjuangan lo. Gue seneng kok. Tapi... GUE JUGA MALU BANGSAT KETAUAN NGEWE SAMA LO MALAM KEMARIN. MANA GUE NYA DI BDSM LAGI. MAU NYELUPIN MUKA KE LUMPUR AJA RASANYA." Kata Jeno kesel banget.
Ya gimana ga kesel, mereka ngewe sampe lupa kunci pintu. Ya jangan salahin Jeno orang dia dikendaliin sama mark, harusnya mark udah jaga jaga buat ngunci pintu dong biar aman dan tentram. Ini malah segala pake lupa sampe akhirnya ke-gep taeyong. Serius Jeno malu banget, tapi mark kayaknya santai aja.
"Ya abisnya lo binal banget hehe."
"Haha hehe hahah hehe. Gue cabut juga jembut lo ya."
"Sakit anjing."
Jeno melengos judes yang malah keliatan gemes. Ini beneran deh Jeno udah bertransformasi jadi uke kayaknya, yang tadinya dingin dingin ganas sekarang malah jadi judes judes gemes gitu. Aw🍌
"Peluk lagi."
"Ga."
"Peluk dong."
"Ga!"
"Peluk ih!"
"GA!"
"Ah lama. Sini." Langsung aja mark peluk lagi Jeno nya. Dan Jeno ga berontak dong. Emang dasarnya Jeno mau, tapi gengsi aja, huh.
Malem ini bahagia banget, kan?
Iya lah bahagia.
Tapi mereka ga sadar aja sekarang lagi bahagia diatas penderitaan orang lain.
Iya, jaemin.
Jeno sama sekali gak inget kalo masih ada jaemin yang statusnya adalah pacar utamanya. Bahkan dia gatau kalo kedoknya sama mark dibalik jaemin udah diketahui.
Masalah baru kayaknya bakal muncul lagi.
🍌🍌🍌
Semenjak kejadian kemarin mergokin perselingkuhan Jeno dan mark, jaemin sengaja ngilang tanpa kabar. Jaemin gak ngechat Jeno, ga nelpon, ga SMS, pokoknya bener bener ngilang. Dan mirisnya Jeno pun gak nyariin jaemin. Jangankan ngechat, baca chatnya yang terkahir aja gak. Seseru itu hubungan mereka, sampe Jeno lupa segalanya, lupa sama pacarnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Acakmark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021