❣️ Episode 1: Pilih salah satu aja

939 39 5
                                    

Di sebuah sekolah SMA Akademik Pulau Rintis. Tepatnya hari paling di tunggu2 yaitu tahun ajaran baru dan pendaftaran siswa-siswi kelas 10 baru.

Terlihat 3 sekawan perempuan mendaftar kelas 10. yaitu: Taufan, Ice, dan Thorn (Ceritanya mereka sudah SMA). 3 Sekawan itu mencari kelas yang mereka pilih dan ternyata mereka tidak sekelas. Taufan dikelas X IPS 2, Ice di kelas X MIPA 4, sedangkan Thorn dikelas X MIPA 7. Mereka harus terpisah karena sesuai kelas mereka.

(Ceritanya pukul 7 pagi)

((Author: Sebenarnya saya juga SMA Kelas X IPS 2 juga...
Taufan: Iya, kah?!
Author: Iya, kok saya jadi curhat, ya? Sudah lanjutin sana!!))

"Huh, kita berpisah dong sesuai kelas kita" Ucap Thorn dengan agak sedih begitu. Tapi "Iya-iyalah, Cita-cita kitakan berbeda-beda.... " Kata Ice, seperti-nya mau ngajak ribut ini. Tapi Taufan menyudahi-nya "Sudah-sudah... tidak baik berantem, sebaiknya kita mencari kelas kita, yuk.."

"Ayuk" Kata di dua orang yg mau berantem.

Ice, dan Thorn sudah mendapatkan kelas tinggal Taufan yang belum mendapatkan kelas. Taufan berlari dari lorong ke lorong karena sekolahnya luas dan tiba-tiba 'Plakk!!!' Ada seseorang yang ditabrak Taufan "Aduh... Sakit.. " sakit Kepala Taufan dengan cepat mengelus kepalanya. "Aduhh... Kalo jalan yang hati-hati dong!!!! " Dengan marahnya orang yg ditabrak itu. Ketika melihat orang yang menabraknya itu langsung terpesona dengan kecantikan-nya. Taufan langsung melihat laki-laki dengan mata netra Merah Ruby "Eh.. Anu... Saya minta maaf tidak lihat jalan" Jawab Taufan dengan wajah takut, tapi tiba-tiba malah orang itu"Tidak apa-apa kok, emangnya kamu kenapa lari-lari? " Tanya si orang itu. "Anu... Saya sedang mencari kelas saya... Anda tahu kelas X IPS 2 itu dimana?? " Tanya Taufan dengan rasa gugup, "Oh... Kamu X IPS 2!! Berati kita sekelas, dong... Mari ikut aku" Taufan langsung ikut orang itu.

Selama jalan di lorong Taufan bertanya kepada orang yang ia ikutin "Um... Namamu siapa? ". " Namaku Halilintar panggil saja aku Hali, dan namamu siapa? " Tanya Hali, "Namaku Taufan, salam kenal, ya... 😊" Dengan ramahnya Taufan membuat pipinya Hali merona. Sudah sesampainya dikelas X IPS 2 "Ini kelasnya aku mau ke saudara-saudara aku dulu" Ucap Hali nada dingin-nya dan meninggalkan Taufan begitu saja dan Taufan bicara dalam hati "Dia Tsundere banget, dingin lagi seperti es batu... " Udah dari sana-nya Hali itu dingin.

{Skip pas jam pelajaran}

(Pas jam istirahat...)

Ada banyak surat di loker milik Taufan, hingga dua temannya merasa binggung. "Buset, Fan!! Itu surat cinta atau undangan nikah?! Banyak banget!! " Ucap Ice dengan nada kaget. Lalu Thorn "Pakek helm aja, biar tidak ada yg lihat kamu, Ufan... ".
Bagaimana bisa karena Taufan mendadak mempunyai fans yang banyak setelah perkenalan di kelasnya. wajahnya cantik, apalagi mata netra sapphire-nya itu, sikap baik pada semua orang, sopan, ramah, dan pemalu membuat semua orang menjadi suka sama Taufan, sampai-sampai Taufan direbut oleh semua cowok satu sekolah.

"Apa-an, sih..?! Sudah-sudah udah ayok ke kantin... " Ucap Taufan dengan nada agak sedikit kesal, dan agak meronalah. "Ke kantin gimana, ituloh orang yang suka sama kamu?! "

Ucap Ice. Lalu Taufan "Orang sinting... Udah-udah ayok".

(Di kantin sekolah)

Karena banyak orang yang melihat Taufan sehingga Ice mulai kesal lalu mengucap "pilih salah satu aja, Fan... ". Thorn juga bilang " Iya, kita makan keganggu, tau..😕 ". Setelah itu ada orang yang berjalan sambil menatap ke Taufan, karena kesal dia bilang "Kayak gaada kerjaan apa, ya?! " Ucap Taufan dengan kesal 😤.

Hingga itu Taufan akhirnya memilih salah satu orang ia pilih "um... Kamu mau jadi pacar aku? " Ucap Taufan ke orang yang rambut-nya botak. "Kamu serius?! ", setelah itu Taufan mengganguk sehingga laki-laki itu merasa senang " Yeah... Ayok ikut aku.. ". Di kantin Taufan duduk berdua dengan laki-laki itu. " Beb.. Ini makanan kesukaanku loh, beb~💗" Ucap laki-laki itu, karena Taufan merasa jijik jadi dia ngebatin "Mending dikasih surat cinta daripada pacaran, dasar..!" Dengan mulut kesamping kiri. "Ini beb dimakan aku suapin, ya" Karena Taufan menatap horror jadi dia tidak sempat ngomong suatu malah main nyuapin itu orang, dasar ya😑.

Sampai-sampai Taufan berlari ke toilet ingin muntah, kenapa karena Taufan tidak suka makanan itu, Sehingga dua sahabat-nya khawatir. "Fan, kamu gak apa-apa? Kami cemas? " Ucap Ice dengan khawatir-nya, "yang bilang milih salah satu biar aman, TANGGUNG JAWAB!!!! " bentak Taufan dengan tangan terlipat di dada. Ice dan Thorn hanya diam, orang mereka yang bilang milih salah satu "Anu... Um... ".

(Skip pulang sekolah)

Thorn lihat HPnya Taufan dan lihat kontak nama yg berisi chat 'Beb~💗, kita kencan, ya? Pokoknya harus kencan!! '. Lalu " Loh! Fan, kok namanya Si Botak? " Ucap Thorn dengan nada heran dan bingung, lalu Ice bilang "terus siapa? Dady? " Taufan merasa jijik akhirnya dia "uweeeek...uweek, ih jijik!!🤮".

Sampai di Asrama Akademik Pulau Rintis (ingat ya cuman cerita).
3 sekawan itu tidak sengaja Bertemu seorang perempuan yang netra Coklat Madu. Yaps perempuan itu adalah Gempa, kakak sepupunya Thorn. Dia sekolahnya disini juga, umur mereka sama. hanya aja tanggal lahir aja yg berbeda.

"Eh, Thorn?! Halo?? " Ucap gempa dengan ramah. "Halo juga Kak Gempa!!! " Ucap Thorn dengan ceria. Dua sahabat itu menatap heran "Thorn, dia siapa? " Tanya Taufan, "Oh dia adalah kakak Sepupu aku" Jawab Thorn. "Kakak Sepupu...?!! " Langsung terganggah dua sahabat.

(Keesokan harinya)

Taufan sedang bicara kepada si pacarnya "Maaf ya, aku tidak bisa balas chatmu. Soalnya ga ada paket internet untuk di balas, dan juga akukan juga sibuk mengfoto copy kertas.." Ucap Taufan dengan rasa bersalah, tapi si pacarnya malah memarahinya "kamu gimana sih, aku dari kemarin nunggu balasan kamu. Aku mau kencan sama kamu tapi malah kamu tidak balas. Jangan sok cantik kalo gak ada niat untuk Chat aku... " Ngomong seenaknya membuat Taufan menjadi merasa marah 😡
"Oh iya, Okeh kita putus aja cari yang lain sana, BOTAK!!!! " Bentak Taufan sehingga dua sahabat-nya itu menghampiri-nya "Um... Maafkan sahabat kami, kami pergi dulu ya...? " Dengan cepat meninggalkan mantan pacar Taufan. "Hah, Botak?!! " Ucap mantan pacar Taufan dengan bingung.

(Beralih ke 3 sekawan)

Mereka duduk di Gazebo Sekolah, Taufan meminum air botol merek Tupperware. Ice menjawab "untung kamu marah-nya tidak marah besar ke dia... ", "tapi kan aku harus mengfoto copy untuk ijazah aku, kalo ngak aku bisa dihukum" Ucap Taufan. " Tapi kamu kalo mau pacaran sama dia tidak apa-apa kok" Si Thorn ya, ngomong-nya seenaknya dan main ceplas-ceplos.

"Yang menyuruh ide ini siapa, HAH? Kan kalian kan?! SINI GAK!!! " Dua sahabat nya malah kabur tidak mau tanggung jawab.

Bersambung....

{Di sisi saya}

Netizen: Kak, mana momen romantis-nya. HaliTau, BlIce, SolThorn, dan DarkGem...??

Author: Sabar.... Tunggu dulu ini masih di pikir dulu, saya. Jadi betenang, ya? 🤗🤗.

Netizen: Kapan kakak akan membuat-nya??

Author: Kemungkinan kalo saya lagi gaada tugas sekolah... Karena saya SMA jadinya tugas banyak banget.... Sampai tidak sempat membuat fanfic.. Kalo saya lagi gabut baru saya buat okeh? 👌👌

Netizen: Okeh, kak..!! 👌👌

» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang