💗 Episode 10: Kehangatan

238 15 0
                                    

- Ship:
LunGem 🌑⛰️

⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
»»————>

Disebuah kelas Gempa, terlihat ia bersama teman-teman. Kebetulan Gempa sedang piket kelas.
Teman-teman nya membujuk Gempa untuk pulang

" Aku sama yang lain pulang duluan gak papa nih?? " Tanya teman Gempa.

" Kamu kalau ada apa-apa langsung telpon aja ya?!! Kami duluan..! " Tanya teman nya yang satunya.

Teman-temannya pun pulang meninggal kan Gempa, Gempa pun mulai menyapu.

" Hehehe , nyapu sebentar aja deh.. Lagian aku laper banget..! " Ucap Gempa.

{Skip pas piket & langsung keluar kelas}

" Duh masih ada jajan gak ya?! Laper banget!! " Ucap Gempa sambil berjalan di lorong.

Gempa berhenti sejenak. Ia pun memeriksa tas nya dan menyari Uang.

" Loh kok nggak ada sih?!! Ih uang ku udah habis *Huft " Desah Gempa.

Ia pun berjalan ke Gazebo. Ia pun duduk dari tadi perutnya keroncongan minta makan.

" Duh laper banget!! Pulang aja kali ya?! " Tanya Gempa.

Tidak lama setelah itu datanglah Lunar. Ia menghampiri yang duduk di Gazebo itu.

" Eh , Gempa kau belum pulang?? " Tanya Lunar.

" Eh!! Um lagi.. Lagi ini.. Lagi duduk aja hehehe " Jawab Gempa.

Tiba-tiba perut nya keroncongan terus didepan nya Lunar.

" Aduh Gimana sih?! Bunyi mulu ni perut... Mana didepan Lunar lagi!! " Ucap Gempa didalam hati.

Setibanya Lunar mengajak Gempa sesuatu.

" Gempa , Direstoran sana ada makanan enak loh.. Makan disana yuk?? Aku traktir...?! " Tanya Lunar.

Gempa pun menganguknya karena udah laper.. Mereka pun berangkat restoran itu dengan naik Motor.

Selama di jalan Lunar pun mulai Bicara.

" Ini sebagai ucapan terimakasih.. Soalnya kamu sudah menyemangati aku? "

" Hehehe , iya deh.. Makasih ya?? Maaf udah ngerepotin " Jawab Gempa dengan Ramah.

Setibanya mereka sudah sampai di restoran.. Mereka pun masuk dan mencari tempat duduk. Restoran itu mewah ada ACnya bisa Adem-adem.

{ Author: " Ohh iya Restoran itu mewah banget sama banget kayak pengalaman ku pas aku ke restoran di Jakarta.. "
Reader: " Yaudah lanjutin , kami gak butuh curhat..!! "
Author: " Iya-iya dehhh...! Aku cuma ngasih tau saja... " }

Selepas memilih menu Mereka pun akhirnya makan dengan tenang.

" Wah!!! Aku baru kali ini ngeliat makanan menggiurkan begitu💕😍 " Ucap Gempa yang sedang menatap makanan dengan menakjubkan.

" Hehehe , makan yang banyak ya? Habis ini aku antarkan kamu pulang.... " Tanya Lunar dengan senang.

" Hihi... makasih Lunar , selamat Makan.. Hup *Mmhh "

» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang