🌟 Episode 3: Pagi Hari

445 31 1
                                    

Ship:
-SolThorn🌟☘️

❃.✮:▹ ◃:✮.❃

»»————>

Pada pagi hari yang serta menemani Embun-embun. Di sebuah asrama ada sebuah kamar berbagi Taufan dan Thorn, kemana Ice? Maka jawabannya Ice berbagi kamar dengan Gempa.

Lanjut ke kamar Taufan dan Thorn. Dini hari alarm menunjukkan jam '06.30'

" Woi, Thorn bangun, kita sekolah... " Ucap Taufan niatnya untuk membangunin Thorn.

Tapi Thorn masih mengantuk " Uhm... Ngantuk nya... Lima menit lagi.. Lima menit " Thorn masih saja mengucapkan kata '5 menit'

" Lima menit apanya, Thorn. Sudah jam setengah tujuh tuh!" Bilang Taufan dengan nada agak panik begitu.

" APA?!! JAM SETENGAH TUJUH!! UUWAAAH!!!! " Baru Thorn mau bergerak kekamar mandi malah jatuh di atas ranjang dan menabrak Taufan. Dan akhirnya mereka terjatuh.

" Aduhhh... Sakit"

" Aduh... Itulah susah dibangunin kan jadi begini kan!!" Bilang Taufan dengan nada agak membentak.

" Hehe... Maaf" Thorn hanya terkekeh.

" Udah-udah, cepat mandi sana udah jam setengah tujuh tau...!! " Ucap Taufan ke Thorn yg udah mendekati jam setengah tujuh.

" Iya iya.. Uhm"

" Oiya, Thorn. Kamu berangkat sendiri ya? Aku ada piket kelas nih... Dadah" Ucap Taufan mau berangkat karena ada jadwal piket kelas.

" Eh! Taufan tunggu aku dulu.... Tidak sabaran amat sih, masa aku di tinggalin... Yaudahlah aku mandi dulu.. " Ucap Thorn dengan kesal karena di tinggalkan oleh Taufan.

{Skip pas mandi dan pakek baju}

(waktu di perjalanan menuju sekolah)

" Uhm... Taufan di tinggalin lagi, aku jalan sendiri deh... " Ucap Thorn agak ngeluh kalo jalan sendiri.

Tidak lama kemudian ada seorang laki-laki yg mengendarai motor nya dengan memakai helm tepat di depan Thorn dan menghampiri Thorn.

Laki-laki itu menghampiri Thorn dan menyapa " Loh, kok kamu jalan Sendiri?" Ucap Laki-laki yang mengendarai motor dengan memakai helm.

Lalu Thorn Kaget " Eh... Iya nih, aku jalan sendiri.. Soalnya teman sekamar ku ada jadwal piket.. Jadi, aku berangkat sendiri deh"

" Ohh.. Begitu" Ucap laki-laki dan membuka helm nya itu. Memperlihatkan laki-laki netra kelabu di balik kacamata nya berwarna kuning keorenan. Sehingga Thorn langsung terdiam dan terpesona.

Laki-laki itu yang bingung itu menanyakannya " Kamu kenapa?"

" Ehh... Tidak apa apa kok" Ucap Thorn dengan nada gugup.

" Hehehe... kamu imut dan lucu juga.. By the way, aku Solar" Ia langsung perkenalkan diri ke Thorn.

Thorn merasa dirinya di puji oleh Solar tadi langsung memerah sekali.

" Emm... Iya aku Thorn, dari kelas X MIPA 7" Thorn juga memperkenalkan diri.

" Eh... Kita sekelas dong.. " Ucap Solar yang juga sekelas sama Thorn.

" Kalo kamu capek jalan sendirian ke sekolah... Mending kamu mebeng motor aja sama aku.. " Tawar Solar karena melihat Thorn jalan Sendiri.

" Ehh.. Beneran nih mebeng kamu?! Tidak repot?" Ucap Thorn.

» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang