Ship:
- DarkGem/LunGem 🌑⛰️⋆ ˚。⋆୨୧˚ ˚୨୧⋆。˚ ⋆
»»————>
Di sebuah kelas X MIPA 1 terlihat seorang perempuan cantik yang bernetra coklat madu yg masuk ke kelasnya. Ia adalah Gempa.
Dia duduk di bangkunya, setelah duduk ia melihat sebuah kertas yang seperti oret-oretan.
" Pagi-pagi udah ada kertas oret-oretan aja... "
Gempa langsung mengambil kertas itu dan membuangnya ke tempat sampah teras kelas.
Tapi isi kertas itu berisi surat untuk nya.
Gempa melihat Teman-teman sekelasnya datang.
" Halo Gempa... "
Gempa pun mengucap nya
" Eh... Hai Teman-teman... "" Udah masuk tuh... Ayo duduk "
Mereka pun masuk kelas karena sudah jam masuk
{Skip pas jam pelajaran}
(Jam istirahat)
Di tempat lain ada Hali, Blaze, dan Solar. Mereka bertiga yang ada di tempat tersebut sambil menunggu Perempuan-perempuan itu.
" Ah.. Lama amat sih anak perempuan..Pada kesal nulis apa ya? " Ucap Solar yang tidak sabaran.
" Bawel banget sih dari tadi tinggal tunggu aja... " Ucap Blaze yang sambil main handphone di tangan nya.
Hali hanya diam saja melihat dan mendengar omongan Adik-adiknya sambil main handphone juga.
Lagian juga Hali Sudah terbiasa mendengar mereka ribut terus.
Tiba-tiba ada seseorang laki-laki yang netra ungu memanggil mereka di balik pohon.
" Hali, Blaze, Solar... "
Mereka terkejut melihat seseorang itu. Laki-laki itu menghampiri mereka dan bertanya.
" Mau tanya... Apa kakak sepupunya Thorn namanya Gem.... Gem... Gempa?? "
Nanya dia dengan nada gugup." Hmm.... Hahahaha " Mereka tertawa melihat tingkahnya.
" Hmm... Hmm... Cieee... " Ucap Solar sambil lengan tangannya merangkul pundak nya dia.
" Mau apa nih nanyain Gempa? " Ucap Hali dengan senyum tipis.
" Naksir ya? Ya ya ya ya ya ya? "
Ucap Solar sehingga orang itu senyum marah💢" Pokoknya aku titipin ini buat Gempa... Tolong ya? "Ucap orang itu.
Ia mengasih yang ia pegang itu tapi ke perutnya Solar sehingga Solar merasa kesakitan.
" Ahhhh... Sakit gilak!!! "
"Maaf... Eh!! "
Ia langsung menghilang di tempat tersebut.
Kebetulan Gempa melewati lorong yang sama dengan bocah itu.
" Gem-Gem-Gem-Gem-Gem-Gempa!!! "
Ucap orang itu yang tidak sengaja bertemu Gempa." Si-si-siapa ya? " Tanya Gempa ke orang itu.
Tapi orang itu hanya diam saja sambil memandang Gempa dengan pipinya Merah sekali.
" Ugh...... Ma-maaf.... "
Orang itu langsung lari dan menghilang dari nya.
Tiba-tiba Thorn dan Ice datang. Kalau Taufan? , biasa ke kantin dulu baru menyusul.
Beralih ke mereka.Mereka berdua melihat Laki-laki yang bersama Gempa sehingga mereka bingung dan bertanya.
" Siapa orang Tadi?? " Tanya Thorn.
" Nggak tahu deh... Tapi imut banget mukanya tapi merah, walaupun ditutup pakek masker " Ice ngejawab.
Setelah itu Hali menghampiri Gempa dan mengasihi titipan orang tadi.
" Orang tadi nitipin ini buat kamu, Gem.. " Ucap Hali.
" Aku? Kotak Makan? "
Lepas tu Gempa membuka kotak makan yang ternyata isinya...
" Co-co-coklat? " Tanya Gempa dengan heran.
Thorn dan Ice itu tertawa meliat tingkahnya Gempa.
" Hehehe "
" Ihh... Jangan ketawa gitu, napah... Uhm.. " Gempa hanya mengarah pandangannya ke lain.
Hali pun menjelaskan orang itu kepada Gempa.
" Dia itu Lunar, Gem.. Baik kok orangnya... Hahaha.. Cakep sama kayak kamu.. "
Tiba-tiba Blaze dan Solar berdiri dari tempat duduk dan bicara sama Gempa.
" Hehehe.. Iya serasi sama Gempa.. Sama-sama cakep.. " Ucap Solar.
Gempa merasa bingung sambil alisnya berkerut.
" Emangnya nggak Apa-apa kalau ada yang suka aku.. "
Tanya Gempa sambil menundukkan kepalanya." Emang kenapa? Lunar itu baik.. Dia murid teladan.. Dia dari Kelas X IPS 5.. Dicoba aja.. Cocok kok, sama kamu... "
Ucap Blaze." Cocok ya? " Gempa hanya...
" Siapa namanya? Lunar? " Tanya Thorn.
" Keliatan nya orang nya rapi banget.. Orang baik tuh, Gem... " Ucap Ice.
Dan tiba-tiba Taufan datang.
" Hei Guys... Lagi ngapain kalian disini? " Tanya Taufan.
" Eh... Kamu toh, orang itu namanya Lunar... Dia ngasih coklat ke Gempa.. Sampai-sampai Gempa Merah mukanya.. "
Solar menceritakan ke Taufan sehingga Gempa Merah sekali.
" Solar!!! Bisa nggak sih kamu diam!! "
Mereka malah tertawa lihat tingkahnya Gempa.
" HAHAHA "
Taufan seperti nya tidak asing dengan nama orang itu sehingga Taufan bicara dalam hati.
" Lunar... Kayak kenal namanya, tapi aku kenal nya dimana ya? Dan juga terakhir kali aku mengenalnya juga dimana? Apa artinya yang di maksud Solar itu kakak angkat aku? "
Kedua temannya Taufan pun bingung.
" Fan... Kamu tidak Apa-apa " Tanya Thorn.
" Eh..!! Eh.. Umm... Nggak Apa-apa kok.. Hehe " Kaget Taufan.
" Beneran?? " Tanya Ice.
" Iya.. Tenang aja.. Aku nggak Apa-apa.. Hehe "
Taufan pun masih memikirkan nya. Yang tadi.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS]
Romance‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙ ➷ ⚠️WARNING⚠️ ❀ - Hanya AU (Alternatif Universe) ❀ - Not Yaoi/Gay/Boy×Boy ❀ - Sekadar karangan ❀ - No 18+ (kecuali scene kiss) ❀ - Bahasa non baku ❀ - alur tidak jelas (begitulah) ✧༺♥༻✧ Ship: ✾ Halilintar × Fem! Taufan {❤️👑} ...