⚠️Warning ⚠️
- Ada kata2 non baku atau kata2 kasar sedikit .▼△▼△▼△▼△
»»————>
Pada pagi hari yang indah, di sebuah kelas X MIPA 7. Terlihat netra hijau tua sedang masuk ke kelas nya.
Dia adalah Thorn.
Ia sedang duduk di bangku nya. Dan dia melihat sebuah kertas.
" Eh, kertas apa nih...? "
Kertas itu berisi surat atau tulisan ancaman.
' Datang ke Gudang... Kalo nggak datang... Taufan bakal celaka!!!! '
" HAH... APAAN NIH!!!! " Panik Thorn.
Dengan cepat langsung berdiri dari bangku dan menuju ke kelas X MIPA 4 Untuk bertemu Ice.
" ICE... ICE " Teriak Thorn dengan panik.
" Ada apaansih...!! Teriak-teriak?!! "
" Ini Ice... Lihat ini "
Thorn menunjukkan kertas kepada Ice. Ice langsung panik.
" Ya ampun... Apa'an ini??!!! " Panik Ice.
" Ayok, Ice!!! Ke gudang... Takut Taufan kenapa-kenapa!!!! "
" Ayok!!!! "
Thorn dan Ice berlari menuju gudang... Akan tetapi di gudang tidak ada siapa-siapa.. Melainkan gudang yg gelap.
" Kok, Taufan nggak ada??!! " Ucap Thorn.
" Entah... Apa jangan jangan??!! "
Tiba-tiba pintu gudang terkunci, sehingga mereka Berdua terjebak dan panik hebat.
" Ini jebakan!!!!!! " Panik Ice sambil teriak.
" TOLONG.... TOLONG!!!!!! "
Mereka berdua teriak minta tolong, tetapi tidak ada siapa yang mendengar nya.
Di tempat lain.. Khusus nya di kelas X IPS 2. Gadis netra sapphire yaitu Taufan.
" Kok... Perasaan ku tidak enak ya? "
Taufan tiba-tiba melihat sebuah kertas di bangku nya. Kertas itu berisi ancaman yg sama.
" Ya ampun apaan ini????!!!!! "
Dengan paniknya Taufan tiba-tiba Hali masuk ke kelas nya dan menghampiri nya.
" Kenapa kamu... Fan " Tanya Hali.
" Ini, Hali... Lihat ini???!!! "
" APA!!! AKU PANGGIL ADIK-ADIK KU DULU.... LEPAS TU KE GUDANG!!!! "
Hali, Taufan dan adik adik nya Hali berlari menuju gudang dimana Ice dan Thorn di jebak di dalamnya.
" THORN!!! ICE!!! APA KALIAN DI DALAM?!!! " Teriak Halilintar.
" Thorn, Ice. Semoga kalian ada didalam.... " Ucap Taufan dalam hati.
Hali mau membuka pintu tapi pintu terkunci.
" Ish... Terkunci lagi!!! "
" Gimana kita dobrak saja ini pintu?! "
Akhirnya mereka terpaksa mendobrak pintu nya.
' Drakkk '
" THORN!! ICE!! KALIAN DIMANA?!! "
Blaze menyalakan lampu gudang.
akhirnya mereka melihat Thorn dan Ice yang sudah di ikat dengan talinya kebelakang dan mulut nya di tutup dengan solasi." Mmpphh... Mmpphh... Mmpphh "
" YA AMPUN KALIAN!!! KALIAN TIDAK APA-APA?!! "
Blaze dan Solar langsung melepaskan tali ikat dan solasi dari mereka.
" Thorn!! Ice!! Huh...!! "
Tiba- tiba datang lah Si Botak dan kawan nya.
" Heh, Hali!!! Gara-gara kamu pacar ku putus!!! Teryata dia naksir kamu!! "
Ucap Si Botak ke Hali dengan nada ngebentak." Iya iyalah... Kak Hali kan ganteng.. Makanya, jadi orang jangan IRI!!!! "
Bentak Blaze." KAMBING CONGEK... APAANSIH, SOMBONG AMAT!!! " Bentak Si Botak.
" JANGAN BANYAK OMONG!!!! " Hali langsung marah sama dia.
Akhirnya mereka berantem di tempat tersebut. Taufan tidak tinggal diam.
Taufan pun memikir." Aduh... Jangan diam aja.. Mikir mikir!!! Hah...itu dia "
Taufan langsung melihat kayu yang tidak di gunakan.
Ia mengambil kayu itu dan berlari ke arah mereka.
" AWAS!!! "
Thorn dan Ice melihat Taufan langsung memegang kayu itu kearah mereka langsung matanya membulat.
" RASAIN!!! "
' PLAAKKK ' 5X
Akhirnya Si Botak dan gengnya babak belur karena kena pukulan kayu dari Taufan.
" Hahaha... Taufan kamu the beast banget... Sampai sampai kamu memukuli si badut ini "
Solar langsung mengatakan kepada Taufan.Mereka pun ke ruang BK untuk menjelaskan yang sedang terjadi.
Setelah menjelaskan. Hali keluar dari ruang BK tersebut untuk memberitahukan.
" Tenang saja kok, mereka tidak menganggu kita lagi. " Ucap Hali.
" Mereka diskors dan dikasih surat Peringatan... Kalo begitu lagi di keluarin dari sekolah... "
" Iya tuh... Tapi Taufan the beast banget... Kamu bantu kita juga pakek kayu " Ucap Blaze.
" Hahaha " Mereka pun tertawa karena di bantu Taufan pakek kayu itu.
" Hehehe... Iya, yang penting kita tidak diganggu lagi sama mereka "
Tiba-tiba bunyi bell sekolah yang menandakan sudah masuk kelas.
' KRIIINGGG '
Mereka pun masuk kelas nya masing-masing.
Bersambung....
{ Di sisi lain }
Author: Okeh... Chapter ini mengandung kata 2 non baku sedikit. Dan juga karakter Penggangu.
Yang sudah ku jelaskan di
' pengenalan karakter 'Tolong vote sebanyak-banyaknya... Karena chapter selanjutnya bakalan ada Ship DarkGem/LunGem.
Maaf kalo cerita nya pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS]
Romance‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙ ➷ ⚠️WARNING⚠️ ❀ - Hanya AU (Alternatif Universe) ❀ - Not Yaoi/Gay/Boy×Boy ❀ - Sekadar karangan ❀ - No 18+ (kecuali scene kiss) ❀ - Bahasa non baku ❀ - alur tidak jelas (begitulah) ✧༺♥༻✧ Ship: ✾ Halilintar × Fem! Taufan {❤️👑} ...